Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

HP REALME TERBAIK-Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!--

C63 menghadirkan dua kamera belakang yang akan menemani aktivitas fotografi kamu, yakni lensa kamera utama 50 MP dan lensa kamera AI DAN dibekali dengan sejumlah fitur fotografi berkelas, seperti mode Night, Panorama, timelapse, hingga slow motion.

Melalui filter ini, kamu bisa memotret berbagai bangunan dan lanskap perkotaan secara lebih realistis dan estetik, tidak ketinggalan dengan lensa kamera 8 MP yang ditempatkan di poni layar HP untuk menemani hobi foto selfie kamu dengan hasil jepretan yang lebih cantik.

5.Performa

Hp realme terbaik ini menggunakan prosesor Octa-core dengan dukungan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, Kombinasi ini memastikan pengguna mendapatkan pengalaman yang mulus dan responsif.

Fitur AI Boost juga disematkan untuk meningkatkan kelancaran sistem melalui opsi Smooth Boost dan performa gaming melalui Game Boost.

BACA JUGA: Deretan HP Realme Terbaik 2024, Hadir Dilengkapi Fitur NFC

6.Air Gestures

Salah satunya adalah fitur Air Gestures yang menghadirkan kontrol tanpa sentuhan yang lebih inovatif untuk menjalankan berbagai aplikasi smartphone kamu.

Seri Realme C63 juga turut menyajikan sejumlah fitur berteknologi canggih yang mampu memudahkan aktivitas produktif dan tugas multitasking.

7.Konektivitas 

NFC juga hadir untuk memudahkan berbagai transaksi digital, serta Dynamic Button yang fungsinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Fitur yang dimikili  hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0,  GPS, NFC, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint menyatu dengan tombol power dan Jack 3.5mm.

BACA JUGA:Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

Hp realme terbaik ini menawarkan nilai yang sangat kompetitif di segmen smartphone entry-level, hadir dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: