5 Syarat Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha agar Cepat Acc

5 Syarat Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha agar Cepat Acc

syarat mendapatkan pinjaman modal usaha --foto bfi finance

Pastikan kalian telah memiliki rencana bisnis yang komprehensif, rencana bisnis ini harus mencakup tujuan, visi dan misi bisnis kalian, analisis pasar, strategi pemasaran, proyeksi keuangan dan rencana penggunaan modal. 

Dengan adanya rencana bisnis yang baik akan meningkatkan kepercayaan suatu lembaga untuk memberikan pinjaman modal usaha kepada bisnis kalian. 

4. Dokumen Bisnis 

Setelah kalian mempersiapkan rencana bisnis secara matang, kalian perlu menyediakan dokumen bisnis yang berfungsi untuk mendukung dan menjelaskan rencana bisnis kalian kepada pihak-pihak terkait, seperti pihak internal dan eksternal. 

Dokumen ini biasanya berisi surat izin usaha, laporan keuangan, KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dan dokumen lainnya terkait dengan bisnis. 

5. Jaminan

Ada lembaga keuangan yang akan meminta jaminan dari kalian untuk digunakan sebagai perlindungan jika kalian gagal dalam membayar pinjaman. Jaminan ini berupa aset pribadi seperti properti, kendaraan atau inventaris bisnis kalian. Jaminan ini bisa digunakan untuk memulai dan mengembangkan bisnis kalian.

Pinjaman Modal Usaha Cepat di ACC

Meskipun kalian sudah menyiapkan seluruh dokumen secara lengkap, namun terkadang pilihan kalian terhadap pinjaman modal di atas membutuhkan waktu yang cukup lama dan prosesnya yang sulit. 

BACA JUGA:Kenali Kelebihan Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan di Pinjol, Berikut Cara Kerjanya

Namun tak perlu khawatir, karena ada layanan dari ACC ONE yaitu Fasilitas Dana yang bisa menjadi pertimbangan kalian untuk mengajukan pinjamannya. Layanan ini tidak hanya untuk modal usaha saja, tetapi bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan dana lainnya seperti, pengobatan renovasi rumah, pendidikan anak dan lain-lain. 

Pencairan dananya cukup mudah, hanya dengan jaminan BPKB mobil, kalian bisa mencairkan pinjaman dana hingga 80% dari harga mobil. Pencairannya juga cepat hanya membutuhkan waktu 1 hari saja, jika dokumen-dokumen kalian sudah lengkap dan disetujui. 

Tidak perlu khawatir tentang keamanan proses transaksinya, karena ACC ONE sudah berizin dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Itulah beberapa informasi seputar syarat mendapatkan pinjaman modal usaha agar cepat di Acc yang perlu kalian perhatikan dan pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: