Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

HP INFINIX TERBAIK-Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!--

Note 8 sudah menyediakan antarmuka khas XOS 7.1 berbasis Android 10. Antarmuka ini menyediakan kustomisasi berupa desain ikon dan elemen warna yang cenderung cerah. 

Ia juga membawa beberapa fitur bawaan Android, model tampilan daftar aplikasi dapat diatur berdasarkan abjad untuk memudahkan dan mempercepat akses.

5.Speasker Stereo

Hp infinix terbaik kamu bisa menikmati apapun tanpa adanya gangguan suara yang tidak mengenakkan, terutama jika kamu suka bermain game atau bahkan menonton film, pastinya speaker juga menjadi salah satu aspek penting.

Berutungnya Infinix Note 8 ini dibekali dengan Speaker Stereo dengan konfigurasi diatas dan dibawah smartphone, jadi ada dua spekaer disana. 

BACA JUGA:5 HP Infinix Terbaru 2024 Menghadirkan Peningkatan Yang Sangat Menarik

6.Kamera

Note 8 menghadirkan resolusi yang cukup mumpuni yaitu kamera utama beresolusi 64MP, 2MP makro, 2MP sensor kedalaman, dan AI Lens. 

Sementara untuk kamera depannya, terdapat pengaturan Dual Punch Hole yang terdiri dari 16MP lensa utama dan 2MP lensa kedalaman untuk memenuhi kebutuhan foto selfie setiap penggunanya.

7.Daya Tahan Baterai

Kelebihan yang terakhir pada Note 8 ada di bagian baterainya dengan kapasitas jumbo sebesar 5.200 mAh, hal ini jelas sangat cocok bagi penggunaan kalangan muda yang bisa berjam-jam di depan layar smartphone.

Smartphone ini didukung fitur fast charging 18W yang mampu mengisi daya baterai dalam waktu singkat, ditambah dengan sistem keamanan agar suhu body tidak terlalu panas saat proses pengisian berkat teknologi Dual Engine.

BACA JUGA:Tampilan Mewah Note 40 Pro, Hp Infinix Terbaik Tahan Banting Yang Menarik!

Hp infinix terbaik  hadir sebagai smartphone di kelas terjangkau, cocok untuk konsumen yang menginginkan smartphone murah tapi dapat menyimpan dan memainkan banyak game berkat RAM dan memori internal besar, tak lupa dengan chipset yang dirancang untuk kebutuhan yang sama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: