32 Klub Ikuti Sepakbola Bupati Pemalang Cup

32 Klub Ikuti Sepakbola Bupati Pemalang Cup

BERSIAP - Klub terbaik siap derlaga di stadion Muhtar di gelaran turnamen Bupati Cup 2024.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang berencana melaksanakan kembali turnamen sepakbola Bupati Cup 2024 di Stadion Mochtar Pemalang. Gelaran ini diselenggarakan bertepatan pada HUT ke-79 RI, sekaligus menjadi hiburan dan kemeriahan menyambut kemerdekaan.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat telah memberikan mandat kepada Disparpora Pemalang serta Pengurus PSIP Pemalang agar melaksanakan turnamen dengan baik, tertib dan lancar. Laga ini jadi salah satu upaya Pemkab memberikan ruang para pemuda mengasah bakatnya di dunia sepak bola.

“Iya, sedang kami siapkan. Saya sudah disposisi ke Disparpora dan berkoordinasi dengan Askab PSSI Pemalang,” jelas Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

BACA JUGA:Musim Panen Jagung di Kabupaten Pemalang, Harga Justru Anjlok, Apa Penyebabnya?

Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Pemalang Hengki Wijaya mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan perencanaan yang tepat dan terbaik, agar pelaksanaan turnamen nanti berjalan lancar, tertib serta meriah.

“Masih kita persiapkan dengan matang, kemungkinan jadwal pertandingan baru dirilis pertengahan Juli. Tentunya klub-klub sepak bola terbaik akan hadir untuk memeriahkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Rekrutmen CPNS dan PPPK Kota Tegal segera Dibuka

Hadiah yang disediakan puluhan juta rupiah, pihaknya akan mempertemukan 32 klub terbaik di Pemalang dan sekitarnya untuk berlaga di turnamen itu. Stadion Mochtar yang merupakan rumah PSIP Pemalang menjadi tempat penyelenggaraan turnamen bergengsi ini.

“Sengaja sistemnya open, jadi semua klub bisa masuk baik di lokal maupun luar Pemalang. Kuotanya sekitar 32 klub, yang akan bertanding nantinya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: