Rekomendasi Smartphone Terbaru, Apa Saja?

Rekomendasi Smartphone Terbaru, Apa Saja?

Rekomendasi Smartphone Terbaru untuk Kamu yang Mau Upgade--

DISWAY JATENG – Mencari smartphone terbaru tentunya saat ini sudah ada banyak sekali ya. Namun mencari ponsel yang sesuai dengan selera dan keinginan kita ini yang sulit, apalagi jika ponsel tersebut tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul. 

Supaya kamu nggak rugi dan tidak bingung dalam memilih smartphone terbaru. Berikut ini akan dibahas beberapa rekomendasi yang mungkin akan cocok untuk kamu, penasaran nggak nih? 

Sebelum membahas beberapa rekomendasi smartphone terbaru kamu juga bisa nih menyesuaikan pembelian ponsel dengan budget yang kamu punya. Nah kira-kira ada rekomendasi apa saja ya yang mungkin akan cocok dengan kamu?

Yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi smartphone terbaru di 2024. Khusus untuk kamu yang mau upgrade hp nih, simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Rekomendasi 

BACA JUGA:Tips Memaksimalkan Masa Pakai Baterai untuk Pengguna Samsung Galaxy A25 5G

1.Samsung A35 

Di urutan nomor pertama smartphone terbaru hadir dari hp Samsung A35. Mengusung layar Super Amoled FHD+ serta refresh rate yang mencapai 120 hz dan juga  dibekali dengan chipset Exynos 1380 5 nm. 

Daya baterainya berkapasitas jumbo dengan 5000 mAh dan 25 watt fast charging. Dengan tambahan fitur lainnya antara lain yakni NFC, OIS, GYRO serta sudah dilengkapi dengan IP67. 

Sehingga kamu nggak perlu khawatir ketika smartphone terbarumu terkena percikan air dan juga debu nih. dilengkapi dengan sistem operasi android 14 yang merupakan OS terbaru dengan One UI 6.1 nih. 

Hp ini juga dibekali dengan konfigurasi kamera yang tinggi lho. Dengan kamera belakangnya yang terdapat 50 MP + 8 MP + 5 MP. 

Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 13 MP saja nih. Beralih pada ruang memorinya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ROM dua pilihan yakni 128 GB dan 256 GB. 

BACA JUGA:Spek Gahar! HP Gaming Samsung Terbaik 2024, Hadir Dengan Harga 2 jutaan

2. Poco X6 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: