Tips Mengajukan Pinjaman Dana Pendidikan untuk Anak

Tips Mengajukan Pinjaman Dana Pendidikan untuk Anak

Tips Mengajukan Pinjaman Dana Pendidikan untuk Anak-pinterest-

4. Jangka Waktu Pinjaman

Pertimbangkan untuk memilih jangka waktu pinjaman yang tidak terlalu lama. Karena jangka waktu yang lama akan berpengaruh pada jumlah utang yang anda punya.

5. Pastikan Anda Mampu Membayar Cicilan

Hitung kemampuan cicilan Anda dengan cermat sebelum mengajukan pinjaman. Pastikan Anda mampu membayar cicilan setiap bulan tanpa memberatkan keuangan Anda.

6. Cari Informasi Tentang Bantuan Pendidikan

Selain pinjaman, Anda juga dapat mencari informasi tentang bantuan pendidikan yang tersedia dari pemerintah atau lembaga swasta. Bantuan pendidikan ini dapat membantu meringankan biaya pendidikan anak Anda.

BACA JUGA:Alasan DC Pinjol Shopee Berhenti Menagih Utang

Rekomendasi Pinjol untuk Biaya Pendidikan

Setelah mengikuti tips di atas, Anda dapat memilih pinjaman yang tepat sesuai kebutuhan. Anda dapat memepertimbangkan opsi pinjaman online untuk biaya pendidikan anak.  Berikut rekomendasi pinjol untuk biaya pendidikan. 

1. Dana Cita

Dana Cita menawarkan pinjaman untuk biaya pendidikan, dengan suku bunga yang terjangkau. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 1% sampai 1,75% per bulan. Aplikasi pinjol ini sudah berizin OJK, jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

2. Briguna Pendidikan Bank BRI

Briguna Pendidikan Bank BRI merupakan pinjol yang menyediakan pinjaman dana pendidikan sampai S2 dan S3. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 75 juta sampai Rp 250 juta.

Suku bunga yang diberikan tergolong rendah mulai dari 0,65% sampai dengan 0,72%. Tentunya dengan keunggulan tenor panjang sampai 10 tahun.

3. Koin Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: