SMA Negeri 5 Kota Tegal Kembali Raih Juara III Sinok Sitong Duta Pariwisata Kota Tegal 2024

SMA Negeri 5 Kota Tegal Kembali Raih Juara III Sinok Sitong Duta Pariwisata Kota Tegal 2024

RAIH - Siswi SMA Negeri 5 Kota Tegal Nabila Nurma Natasya dinobatkan sebagai juara III Sinok Sitong Kota Tegal Tahun 2024.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Gran final pemilihan Duta Wisata Kota Tegal tahun 2024 digelar di Pendapa Ki Gede Sebayu. Sebagai hasil seleksi, panitia akhirnya menobatkan Nabila Nurma Natasya, siswi SMA Negeri 5 Kota Tegal sebagai juara III Sinok Sitong Kota Tegal Tahun 2024. Penobatan dilakukan langsung Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri dengan dilakukanya pemasangan slempang kemenangan, plakat, uang pembinaan dan trofi serta hadiah sponsor lainya.

Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri berharap Sinok Sitong yang baru dapat meneruskan tugas yang selama ini telah dilaksanakan oleh Sinok Sitong sebelumnya. Hal itu dalam upaya mempromosikan, mengenalkan Tegal kepada khalayak ramai. Baik di tingkat lokal, regional maupun nasional. Terutama di bidang budaya dan pariwisatanya.

BACA JUGA:UMKM Binaan Dinas Perintransnaker Raih Platinum Bina Mitra Award

"Saya berharap melalui Sinok Sitong yang baru terpilih, wisata Kota Tegal yang saat ini mulai bergeliat dan berbenah diri untuk menjadi tempat wisata yang baik, menyenangkan, indah dan nyaman untuk dinikmati. Supaya mampu disebarluaskan dan dikenalkan melalui trik promosi yang baik, supaya wisatawan dapat berkunjung ke tegal untuk menikmati wisata dan budaya yang ada," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: