LG Wing 5G, Smartphone Desaign Horizontal dan Vertikal

LG Wing 5G, Smartphone Desaign Horizontal dan Vertikal

Hp LG Wing 5G ini memiliki desaign yang unik yaitu layar yang terbagi menjadi dua bagian yaitu horizontal dan vertikal 2024.--

DISWAY JATENG - Hp LG Wing 5G yang sangat unik dengan desaign yang terbelah secara vertikal dan horizontal yang memberikan kesan unik. Smartphone ini jarang berada dipasaran Indonesia karena harga dan minat masyrakat yang kurang padahal memiliki gaya unik. Didukung dengan 4 pilihan jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang sangat membantu mempermudah pekerjaan anda.

Hp LG Wing 5G ini dirilis pada tahun 2020 yang memiliki dual simcard dengan tipe GSM. Dengan dimensi layar yang mewah serta elegan memberikan kesan yang baik. Smartphone ini didukung dengan berat yang mencapai 260 gram yang cukup berat untuk kelas androit.

Smartphone yang memiliki ketahanan yang sudah menggunakan jenis MIL-STD-810G atau IP54 yang dapat menahan dari segala benturan yang keras. Tambahan fitur yang berasal dari smartphone ini yang terletak pada bodinya aitu rangka yang menggunakan alumunium, tahan debu dan cipratan air 360 derajat serta penitip belakang yang sudah menggunakan corning gorilla glass 5.

BACA JUGA: Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga Rp3 Jutaan

Didukung dengan baterai dengan jenis Li-Po yang memiliki kapasitas mencapai 4000 mAh. Smartphone ini didukung dengan adanya fast charging mencapai 15 watt yang mengklaim 20 persen pengeisian daya. Berikut spesifikasi unggulan yang ditampilkan Hp LG Wing 5G diantarnya : 

1. Fitur Tambahan

Hp LG Wing 5G mempunyai 2 pilihan warna yaitu Aurora Gray dan illusion sky yang cocok untuk para Gen z yang menyukai warna soft. Didukung dngan android 10 yang memiliki Radio FM yang jarang dimiliki smartphone. Adanya sensor yang mendukung seperti kompas, GPS, Proksimitas dan masi banyak lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Terbaru di 2024 dengan Spesifikasi yang Tinggi dan Desain Premium

2. Memori 

Smartphone ini memiliki 2 pilihan penyimpanan yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB yang dapat menyimpan file dan aplikasi dengan bobot besar seperti FreeFire, Mobile Legends dan lainnya. Ditambah dengan adanya tambahan slot memori eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing. Dengan Harga yang cukup mahal sudah mendapatkan spesifikasi yang baik.

3. Kamera Mantap

Hp LG Wing 5G ini memiki 3 buah kamera yang memiliki konfigurasi 64 MP untuk wide, 12 MP untuk ultrawide dan 13 MP untuk ultrawide juga. Didukung dengan kamera depan yang memiliki konfigurasi 32 MP untuk wide. FAitur yang diberikan pun hampir sama karena sama - sama smartphone android dengan seri dan brand yang berbeda dari lainnya.

4. Layar

Hp LG Wing 5G ini memiliki layar dengan ukuran 6.8 inci yang menggunakan layar dengan jenis Rotating P-OLED. Didukung dengan proteksi yang menggunakan corning gorilla glass 5 yang memiliki resolusi mencapai 2460 pixel. Fitur yang ditampilkan pada layar menggunakan jenis always on display dan layar sekunder yang menggunakan jenis G-OLED dengan ukuran 3.9 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: