Hp Xiomi Mi Mix Alpha, Smartphone dengan Layar 360 Derajat 2024

Hp Xiomi Mi Mix Alpha, Smartphone dengan Layar 360 Derajat 2024

Hp Xiomi Mi Mix Alpha merupakan smartphone dengan layar yang mengelilingi bodi dengan spesfikasi luar biasa 2024.--

DISWAY JATENG - Hp Xiaomi Mi Mix Alpha merupakan smartphone dengan desain layar hampir 360 derajat memenuhi bodi smartphone. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal yaitu hampir 40 jutaan untuk mendapatkan smartphone ini. Smartphone yang dirilis bulan september.

Hp Xiaomi Mi Mix memiliki jaringan dengan beberapa tipe yaitu GSM, CDMA, HSPA, LTE dengan dukungan jaringan yang sudah menggunakan 5G. Dengan dimensi bodi yang mencapai 6.08 x 2.85 x 0.41 inci yang cocok dan nyaman pada saat digenggam. Didukung dengan adanya dual sim card yang membantu mempermudah pekerjaan anda yang cukup ribet.

Smartphone ini mempunyai berat hampir 250 gram atau seitar 241 gram yang lumayan berat untuk kelas android. Hp Xiaomi Mi Mix ini menggunakan kaca untuk bagian depan dan keramik / kaca hitam yang menjadi daya tarik sendiri. Serta didukung dengan rangka yang terbuat dari alumunium atau sering disebut dengan TC4.

BACA JUGA: Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

Hp Xiaomi Mi Mix Alpha yang memiliki kurang penyimpanan yang sangat besar yaitu dengan ram 12 GB dan rom mencapai 512 GB. Namun smartphone ini tidak didukung dengan eksternal memori karena bentuknya yang sangat unik jadi kurang adanya space untuk memori eksternal. Berikut spesifikasi dari smartphone dengan layar yang unik sebagai berikut :

1. Kamera Super

Mi Mix Alpha memiliki 3 kamera utama yang memiliki konfigurasi masing - masing yaitu 108 MP untuk wide, 12 MP  untuk telephoto dan 20 MP untuk ultrawide. Dengan didukung selfie kamera dengan kualitas yang terbaik pula dan memiliki ukuran yang mini.

Smartphone ini didukung dengan beberapa fitur seperti LED Flash, Panorama, HDR hingga video yang mencapai 6K dan 4K. Didukung pula fitur yang memberikan hasil maksimal untuk video yang mengalami getaran yang sangat signifikan.

BACA JUGA: Simak Fitur Keunggulanya! 7 HP Xiaomi Rilis Di 2024, Dengan Kamera Resolusi Tinggi

2. Display Menggoda

Smartphone ini memiliki OS pada saat rilis sudah menggunakan jenis MIUI 11. Didukung dengan chipset terbaik yaitu jenis Qualcomm SM8150 Snapdragogen 855 plus. Hp Xiaomi Mi Mix Alpha mempunyai CPU yang menggunakan jenis Octa-Core tipe 1x2.96 GHz Kryo 485 dan GPU dengan jenis Andreno 640 700 MHz yang digunakan untuk mempercepat performa smartphone.

3. Layar 360 Derajat

Hp Xiaomi Mi Mix Alpha sudah didukung dengan layar Flexible Super AMOLED yang menjadikan layar ini seperti 360 derajat atau mengelilingi bodi smartphone. Mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu 7.92 inci dengan didukung resolusi yang mencapai 2250 pixel. Smartphone yang didukung dengan tingkat kerapatan mencapai 388 ppi.

4. Fitur Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: