Performa Stabil Dan Optimal T1 Pro 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship

Performa Stabil Dan Optimal T1 Pro 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Stabil Dan Optimal Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship--

4.Kamera

Diberikan sensor utama beresolusi 64MP f/1.8, kemudian dipasangkan dengan sensor 8MP f/2.2 ultra wide-angle dan 2MP makro dan tanpa depth sensor, memang, namun jangan khawatir karena efek bokeh pada mode portrait masih cukup berkualitas.

Sementara untuk kamera depannya, meski beresolusi standar 16MP, bisa hasilkan foto yang tajam dalam banyak kondisi pencahayaan plus dengan mode portrait.

5.Kapasitas Baterai

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan kapasitas 4700 mAh yang mendukung pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge. Dengannya, pengisian daya hingga 50% bisa dilakukan hanya dalam waktu 18 menit. 

Untuk meningkatkan tingkat keamanan dalam sistem pengisian daya, disematkan lima charging protections sehingga dapat melindungi baterai lebih optimal dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

6.Memori Lega

Tak hanya chipset yang sangat handal, vivo T1 Pro 5G juga memiliki memori yang lega penyimpanan internal sebesar 128 GB dan dipadukan dengan RAM 8 GB. 

Tak sampai disitu saja anda juga masih dapat memperluas kapasitas RAM hingga 4G lantaran ada fitur Extended RAM yang diberikan oleh perusahaan. 

7.Liquid Cooling

Setiap smartphone ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama, apalagi digunakan untuk bermain game tentu akan lebih mudah panas, dibekali dengan Liquid Cooling yang memiliki area seluas 32.923 milimeter persegi dan mampu mengurangi suhu panas pada perangkat hingga 12 derajat celcius.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan ponsel ini untuk bermain game, export video, scrolling media sosial dengan waktu lama dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: