Kelebihan dan Kekurangan Infinix GT 10 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Infinix GT 10 Pro

spesifikasi Infinix GT 10 pro menghasilkan gambar refresh rate 168 Ghz-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Saat ini handphone sudah menjadi kebutuhan utama, mengulik plus minus spesifikasi Infinix GT 10 Pro akan menjadi sebuah bahasan menarik yang bisa jadi patokan bagi anda yang ingin membeli smartphone dari pabrikan Infinix.

Dengan semua kecanggihan yang dimiliki oleh Infinix GT 10 pro ini akan semakin meramaikan dunia perponselan yang kini terus dan semakin berkembang.

Meskipun menawarkan spesifikasi monster namun tidak menutup kemungkinan terdapat plus minus spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang sebaiknya kita ketahui sebelum memutuskan untuk membeli smartphone ini.

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai kekurangan dan kelebihan spesifikasi Infinix GT 10 pro menghasilkan gambar refresh rate 168 Ghz. Mari kita simak dan baca artikel ini dengan seksama dan sampai akhir ya!

BACA JUGA:Perlu Diketahui Perbedaan HP Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10s, Kelas Entry

Berikut ini Plus Minus Spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang perlu diketahui:

Kekurangan

1. Tidak Memiliki Fitur Gorilla Glass di Layarnya

Kekurangan pertama dalam plus minus spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang pertama adalah tidak adanya pelindung layar Gorilla Glass yang di sematkan ke dalam smartphone ini

Walaupun build quality smartphone ini bagus akan tetapi karena tidak adanya fitur Gorilla Glass ini membuat smartphone terkesan ringkih dan tidak memiliki ketahanan yang bagus

2. Tidak Memiliki Kamera Berlensa Ultrawide

Kamera dengan jenis depth dan makro yang disematkan di smartphone ini terkesan sebagai ketidakefisienan fungsi dari apa yang pelanggan inginkan dan menjadikan plus minus spesifikasi Infinix GT 10 Pro terakhir.

Mayoritas pelanggan menginginkan lensa ultrawide karena hal ini menjadi sebuah keunggulan. Gambar yang dijepret akan lebih luas di hasilnya.

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: