Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul

Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul

Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul--

2.Samsung A55 

Di urutan kedua ada hp Samsung A55, hadir dengan membawa spesifikasi yang beragam antara lain menggunakan layar super Amoled FHD+. Hp Samsung satu ini juga dibekali dengan chipset  Exynos 1480.

Menggunakan sistem operasi android 14 dengan refresh rate yang mencapai 120 hz nih. Beralih pada luas layarnya yakni 6,6 inci yang super nyaman untuk digunakan bermain game ataupun nonton film. 

Untuk ruang memorinya juga lumayan beragam dengan dua pilihan varian 8 GB dan 12 GB. Sedangkan storage nya tersedia di 256 GB saja nih, tetapi dijamin pengguna sudah bisa menyimpan berbagai dokumen maupun aplikasi berat. 

BACA JUGA:8 Keunggulan Samsung Galaxy XCover 7

Beralih ke konfigurasi kamera belakangnya yang memiliki 50 MP wide kamera, 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan 32 MP yang super jernih baik untuk selfie maupun video call nih. 

Kapasitas baterainya yang lumayan besar dengan 5000 mAh dan 25 watt fast charging dengan type C. Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini antara lain seperti NFC, OIS, GYRO. 

Nah itulah beberapa hp terbaru Samsung yang terbilang cukup oke banget di kelasnya. Apakah kamu tertarik untuk membelinya setelah membaca ulasan lengkap ini? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: