Tampilan Colorfull Ponsel Keluaran Terbaik dengan Kamera 50 MP

Tampilan Colorfull Ponsel Keluaran Terbaik dengan Kamera 50 MP

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Colorfull Ponsel Keluaran Terbaik Sudah Bawa Kamera 50 MP!--

Chipset Dimensity 700 Octa-Core 2,2 GHz yang hadir pada handphone ini bakal mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, gawai ini memungkinkan Anda merasakan efisiensi dan kecepatan internet terbaru. 

Perfomannya juga akan di dukung dengan hadirnya CPU bertenaga serta Mali-G57 MC2 pada bagian grafisnya, untuk berbagai kebutuhan chipset ini akan mampu memberikan perfoma yang bagus untuk game maupun kebutuhan lainnya.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik pengguna smartphone memang rata-rata mengidamkan kualitas jepretan yang mumpuni, oleh sebab itu Vivo Y75 5G membawa kamera utama dengan resolusi 50 MP agar kalian tidak kecewa ketika mengabadikan momen berharga.

Dengan resolusi besar ini, gambar yang kalian ambil baik di siang atau malam hari akan tampak tajam dengan warna yang solid dan kamera tersebut dilengkapi dengan dukungan portrait bokeh sehingga hasilnya akan tampak nyata.

BACA JUGA:Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

6.Memori Lega

Kali ini Vivo hanya akan membekalinya dengn satu pilihan storage saja, dimana pengguna bakalan di tawari dengan memori RAM 8GB yang mana sudah siap untuk menunjang berbagai perfoma multitasking pengunannya.

Selain multitaskingnya yang besar besar ponsel ini juga bakalan memiliki memori internal yang lega dengan hadirnya 128GB, vivo juga nampaknya tidak pelit dengan masih menyertakan slot microSD.

7.Kapasitas Baterai

Perangkat ini hadir dengan kapasitas jumbo mencapai 5.000 mAh, memberikan waktu atau screen on time yang lebih lama pada setiap penggunaanya.

Dengan begitu, setiap pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya saat kehabisan, sedangkan untuk sistem pengisian dayanya sendiri, dibekali fitur pengisian 18W.

8.NFC

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan dukungan NFC, Vivo Y75 5G memenuhi kebutuhan tersebut dengan adanya fitur NFC, Anda dapat mentransfer atau mengirim dokumen, melakukan transaksi keuangan digital, atau menggunakan ponsel sebagai pengganti kartu akses.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: