Hp Oppo Reno 10 5G, Smartphone Gaming Harga Terjangkau 2024

Hp Oppo Reno 10 5G, Smartphone Gaming Harga Terjangkau 2024

Hp oppo reno 10 5g yang menjadi popular dengan sebutan smartphone gaming yang memiliki spesifikasi terbaik dengan harga terjangkau.--

DISWAY JATENG - Hp Oppo Reno 10 5G merupakan smartphone dengan desaign kamera yang sangat unik dan sangat modern. Smartphone ini dibandrol dengan harga mencapai Rp. 5.399.000 yang sangatlah worth it dengan spesifikasinya. Dengan adanya berbagai fitur yang terdapat sangatlah mendukung dan menjadikan smartphone ini sangat popular.

Hp Oppo Reno 10 5G ini dirilis pada tahun 2023 yang memiliki 4 tipe jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G. Didukung dengan adanya dual simcard yang digunakan slot khusus dan tidak adanya esim yang ditampilkan. Smartphone dengan berat mencapai 185 gram dan sangat nyaman ketika digenggam dan dibawa kemanapun karena ukurannya yang sangat pas untuk digenggam.

Memiliki layar utama dengan jenis AMOLED yang berukuran hingga 6.7 inci. Dengan adanya resolusi hingga 2412 pixel dan dukungan atas tingkat kerapatannya mencapai 394 ppi. Hp Oppo Reno 10 5G ini juga sudah memiliki proteksi yang menggunakan jenis Asahi Glass AGC DT-Star 2 yang merupakan proteksi yang memiliki kualitas baik.

BACA JUGA: Hp Terbaik 2024 Oppo Reno 10 5G, Apa Aja Spesifikasinya?

Denganadanya tambahan fitur seperti HDR 10 plus dan tingkat kecerahan mencapai 950 nit untuk puncak. Smartphone ini memiliki touch sampling dengan rate 240 Hz dan rasio layar ke bodi hampir 90 persen. Berikut spesifikasi Hp Oppo Reno 10 5G yang harus anda ketahui yaitu :

1. Chipset Gahar

Oppo Reno 10 5G mempunyai CPU jenis Octa Core dan GPU Mali-G68 MC4. Smartphone ini juga menggunakan jenis chipset MediaTek Dimensity 7050 yang sangat nyaman digunakan karena kecepatannya. Smartphone ini temasuk smartphone gaming yang digemari para Gen Z yang sangat gemar bermain game online.

BACA JUGA: Oppo Reno 10 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik dan Punya Performa Tangguh

2. Memori Besar

Tidak memiliki adanya tambahan eksternal memori yang dapat membantu kita. Smartphone ini memiliki 1 pilihan penyimpanan yaitu 8/256 GB yang sangat besar untuk menyimpan aplikasi maupun file dengan bobot besar. Tidak adanya memori eksternal tidak bermasalah karena internalnya pun sudah sangat besar.

3. Kamera Jernih

Fitur yang terletak pada kamera Hp Oppo Reno 10 5G diantaranya adanya wide dengan multi directuonal PDAF, Ultrawide, Perbesaraan dan masi banyak seperti LED Flash, HDR, Panorama. Dengan 3 buah kamera utama dan 1 kamera depan yang memiliki konfigurasi masing - masing 64MP untuk wide, 8MP untuk ultrawide, 32MP untuk MP dan 32MP untuk wide. Memiliki keseimbangan dalam megambil video dengan resolusi mencapai 1080 pixel.

4. Fitur Terbaik

Hp Oppo Reno 5G ini memiliki 2 pilihan warna yaitu warna ice blue dan silvery grey. Smartphone ini juga sudah menggunakan OS 13 dengan sensor yang mendukung seperti Fingerprint, Giroskop, Kompas dan masi banyak lainnya. Tambahan yang paling wawa yaitu adanya Audio resolusi tinggi. Extended RAM hingga 8GB dan Speaker stereo yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: