Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah

Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah

Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah --

2. Infinix Zero Ultra 

Hp ini juga menghadirkan kamera 200 MP dengan kamera 13 MP ultrawide dan 2 MP macro. Lalu untuk kamera selfienya dilengkapi dengan 32 MP dan dual LED Flash yang mampu memberikan pengalaman memotret dengan hasil terbaik. 

Untuk pemotretan pada malam hari juga mampu menghasilkan foto yang detail dan tajam lho. Apalagi terdapat edit tablo watermark pada kamera belakangnya yang mampu merekam hingga kualitas 4K 300 FPS. 

Chipset nya sendiri smartphone ini menggunakan chipset mediatek dimensity dengan layar Amoled 120 hz dan luas 6,8 inci. Dengan sistem operasi android 12 dan juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 4500 mAh. 

BACA JUGA:Hp Tecno Camon 20 Premier, Hp Tecno Terbaik 2023 versi Konten Kreator Jagat Review

Untuk fitur fast chargingnya juga menggunakan 180 watt nih, terdapat 2 pilihan warna antara lain coslight silver dan genesis noir. Fitur tambahan lainnya yang ada pada smartphone ini antara lain yakni NFC dan dual sim. 

Nah itulah beberapa pilihan hp konten kreator yang dibekali dengan resolusi kamera tinggi dengan harga jual yang cukup ramah di kantong. Gimana? Adakah dari kamu yang berminat untuk menjadi konten kreator dan sedang mencari smartphone terbaru? 

Yuk buruan beli sekarang sebelum kehabisan ya! Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: