Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah

Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah

Hp Konten Kreator yang Punya 108 MP dan 200 MP Termurah --

DISWAY JATENG – Menjadi konten kreator tentu membutuhkan smartphone dengan kamera yang super oke. Karena itu berbagai brand berlomba mengeluarkan hp konten kreator yang dibekali dengan kamera resolusi tinggi. 

Hp konten kreator ini selain dibekali dengan kamera resolusi tinggi juga dijual dengan harga yang semakin terjangkau. Sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membeli dan mencobanya, apakah termasuk kamu salah satunya? 

Hp konten kreator juga dilengkapi dengan fitur OIS yang dijual dengan harga super bersahabat. Lantas ada rekomendasi apa saja ya yang mungkin cocok dengan selera kamu? 

Yuk langsung aja kita bahas daripada kelamaan beberapa rekomendasi hp konten kreator termurah dengan 108 MP dan 200 MP. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

 

BACA JUGA:Performa Samsung Galaxy A25 5G, Dengan Kamera 50MP OIS Konten Makin Estetik

1.Realme 11 Pro Plus 

Hp konten kreator yang pertama datang dari Realme 11 Pro plus. Dibekali dengan kamera utama 200 MP dengan 8 MP ultrawide dan 2 MP makro. 

Yang lebih menariknya lagi terdapat fitur OIS pada kamera utamanya. Selain itu juga terdapat dukungan perkembangan video yang mencakup 1080p 60 FPS dan 4K 30 FPS. 

Sehingga saat merekam hasilnya akan terhindar dari efek goyang sementara untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32 MP. Dan juga mampu merekam video hingga resolusi 1080 p di 30 FPS. 

Smartphone unggulan ini juga menghadirkan fitur super nightscape moon mode yang bisa kamu gunakan. Untuk dapur pacunya hp ini dilengkapi dengan chipset mediatek dimensity 7050. 

BACA JUGA:Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

Dengan layar Amoled HDR10+ dan refresh rate yang mencapai 120hz dengan luas layar 6,7 inci. Terdapat beberapa pilihan warna yang tersedia antara lain yakni astral black,sunrise beige, oasis green. 

Untuk ruang memorinya dilengkapi dengan 8 GB/256 GB dan 128 GB/256 GB. Nah selanjutnya beralih ke hp konten kreator yang kedua yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: