Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih

Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih

Hp Samsung Mewah Sekarang Udah Murah Nih --

DISWAY JATENG – Hp Samsung mewah memang terkenal berkat spesifikasi dan juga fiturnya ya. Selain itu smartphone premium ini juga nggak sedikit orang yang tertarik untuk membelinya. 

Kabar baiknya hp Samsung mewah ini sekarang udah mulai turun harga. Jadi buat kamu yang memiliki salah satu wish list smartphone Samsung tetapi belum sempat beli bisa nih simak artikel ini. 

Siapa tau kamu akan segera membeli hp Samsung Mewah itu, kamu juga bisa membelinya di online maupun offline store. Tetapi sebelum itu pastikan dulu kalau ponsel yang kamu beli ini worth it ya!

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja masuk ke pembahasan beberapa hp Samsung mewah yang saat ini udah turun harga. Simak informasi detailnya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Hp Samsung 

BACA JUGA:4 Kelebihan Hp Samsung yang Jarang Diketahui Orang

1.Samsung Galaxy A05s

Di urutan pertama ponsel Samsung mewah yang saat ini udah turun harga dan terbilang cukup murah ada Samsung Galaxy A05. Memiliki desain yang cukup minimalis tetapi dilengkapi dengan spesifikasi tangguh. 

Samsung satu ini juga menganalkan chipset snapdragon 680, yang mana merupakan chipset gesit dan juga hemat daya. Dibekali pula dengan dukungan RAM 16 GB yang super besar ya. 

Untuk segi fotografinya hp Samsung mewah ini sudah dilengkapi dengan triple kamera dengan 50 MP, 2 MP dan 2 MP. Apalagi saat ini Samsung juga membekali dengan dukungan fast charging 25 watt dan daya baterai 5000 mAh.

Untuk sistem operasinya Samsung A05s ini masih menggunakan android 13 ya. Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone satu ini antara lain refresh rate yang mencapai 90 hz. 

Chipsetnya yang oke dengan tambahan microSD, sayangnya smartphone unggulan ini belum dilengkapi dengan fitur NFC, OIS dan speaker mono nih. 

BACA JUGA:Wow! Ada 3 Kode Rahasia HP Samsung A14 5G yang Tak Di Ungkap oleh Pabrikan Cek segera

2. Samsung Galaxy A14 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: