Flagship Mewah Keluaran Samsung, Apa Saja?

Flagship Mewah Keluaran Samsung, Apa Saja?

HP SAMSUNG TERBAIK-Flagship Mewah Hp Samsung Terbaik Untuk Beraktivitas Lebih Produktif--

DISWAY JATENG- Hp samsung terbaik resmi meluncur di pasar Indonesia, perangkat smartphone canggih menjadi andalan utama untuk bekerja, berkegiatan dirumah dan juga kehidupan sosial.

Hp samsung terbaik adalah dambaan bagi yang menginginkan smartphone flagship berlayar luas dan juga dibekali fitur stylus fungsional layaknya tablet.

Hp samsung terbaik yang memiliki banyak fungsi canggih, telah mengalami banyak peningkatan dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Hp samsung terbaik sebagai perangkat ideal pendukung produktivitas para pekerja professional, layar berkualitas dan masih ditambah dengan fitur produktivitas lengkap. 

BACA JUGA:Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

1.Desain

Sewaktu melihat tampilannya saat virtual launch, sampai berkesempatan untuk memegangnya secara langsung, saya sangat terkesima dengan tampilannya yang terlihat understated.

Dengan warna unggulan Mystic Bronze yang tampil kalem, justru Galaxy Note20 Ultra terlihat lebih elegan, ditambah dengan finishing doff yang sepertinya diberi lapisan ekstra, membuatnya tidak mudah kotor atau membekas sidik jari.

2.Tampilan

Layar jadi salah satu inovasi canggih pada generasi Galaxy Note20 Ultra ini dan memiliki ukuran 6,9 inchi, screen to body mencapai 92,5% dan sudah mengusung teknologi layar Dynamic AMOLED 2X.

Layar AMOLED mencakup sertifikasi HDR10 Plus dan punya lantensi yang jauh lebih baik, sehingga sensitivitas sentuhan pada layar diklaim dua kali lebih responsif. 

3.Penyimpanan

Saat merilis seri Galaxy S20, Samsung mendapat banyak kritikan pedas karena hanya menawarkan perangkat unggulannya dengan pilihan penyimpanan sebesar 128 gigabyte (GB). 

Belajar dari kesalahan, Samsung mengembalikan pilihan internal storage yang besar kepada Galaxy Note 20 Ultra, dengan kapasitas 256 GB dan 512 GB, pengguna tak perlu lagi harus menghemat ruang penyimpanan.

4.Air Actions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: