Kupas Tuntas Fitur Fotografi Ponsel Keluaran Terbaik Yakin Gak Tergiur!

Kupas Tuntas Fitur Fotografi Ponsel Keluaran Terbaik Yakin Gak Tergiur!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Kupas Tuntas Fitur Fotografi Ponsel Keluaran Terbaik Yakin Gak Tergiur!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini menjadi penerus Samsung Galaxy Note, kalian bisa menikmati berbagai fitur di handphone ini dengan cara-cara baru yang lebih kreatif.

Ponsel keluaran terbaik diklaim mampu mengabadikan foto dengan hasil ala bidikan fotografer profesional berkat pro-grade camera yang kaya fitur.

Ponsel keluaran terbaik sudah diluncurkan, berikut adalah informasi yang valid mengenai spesifikasi atau fitur-fitur unggulan yang dimiliki.

Ponsel keluaran terbaik yang satu ini memberikan pengalaman yang mengesankan, namun tetap saja ada beberapa kekurangan yang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

1.S Pen

Samsung Galaxy S22 Ultra merupakan ponsel S Series pertama yang dilengkapi dengan S Pen, dapat kamu gunakan untuk membuat sketsa gambar, mengontrol ponsel, dan juga menulis yang lebih praktis.

Kini setiap goresan tangan yang ada di dalam ponsel terlihat di atas kertas, tulisan tangan tersebut bisa kamu ubah menjadi teks yang mudah dibaca. 

2.Nightography

Flash memang bisa membantu mendapatkan sumber cahaya lebih untuk menciptakan foto atau video yang lebih terang di kondisi low light.

Namun untuk mendapatkan cahaya maksimal dan lebih natural, pengguna Galaxy S22 Series 5G hanya perlu mengandalkan fitur Nightography yang akan memastikan bahwa foto dan video yang ditangkap di malam hari tampil begitu terang.

3.Layar

Samsung Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan berkualitas tinggi yang didukung dengan teknologi terbaru seperti AMOLED atau OLED serta refresh rate yang lebih tinggi untuk mendapatkan pengalaman visual yang lebih halus.

Dengan teknologi Vision Booster, kamu tidak perlu khawatir mengalami silau saat bermain handphone di cuaca yang terik, kecepatan refresh adaptif 120Hz dalam ponsel ini juga akan membuat scrolling mulus dengan tampilan optimal.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: