Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024

Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024

Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024--

Dimana sudah memiliki kamera dengan resolusi tinggi yakni 108 MP. Sehingga mampu menghasilkan foto dengan detail yang jernih dan kualitas oke. 

Apalagi untuk kontras warnanya yang tidak perlu kamu ragukan lagi. Untuk pengguna yang gemar fotografi smartphone satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Walau disebut sebagai smartphone murah tapi ponsel satu ini mampu memberikan fitur yang canggih contohnya seperti night mode skyshop nih. Gimana? Semakin tertarik dengan smartphone satu ini?

BACA JUGA:Smartphone Fitur Kamera Ultrawide Termurah 2024, Dengan Desain Terbaik

3. Itel S23 

Rekomendasi yang terakhir ada Itel S23 yang membawa beragam spesifikasi. Untuk memorinya sendiri memiliki ruang yang cukup luas dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta 256 GB. 

Beralih ke dapur pacunya yang menggunakan prosesor Unisot T606. Dimana hp ini dijamin nggak akan ngelad dan nyaman digunakan deh. 

Untuk baterainya sendiri smartphone terbaru dan termurah ini dilengkapi dengan 5000 mAh yang sudah termasuk besar ya. Mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD plus yang akan memanjakanmu dalam kegiatan menonton film. 

Untuk segi keamanannya hp ini dibekali dengan pemindai muka dan pemindai sidik jari yang berada di samping hp. Dengan speaker mono serta colokan audio jack 3,5 mm. 

Nah itulah beberapa rekomendasi smartphone terbaru dan termurah versi bulan Juni di 2024. Adakah yang membuat kamu tertarik? 

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: