Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024

Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024

Smartphone Terbaru dan Termurah di Juni 2024--

DISWAY JATENG – Smartphone terbaru dan termurah yang ini wajib kamu tahu untuk kamu yang berminat upgrade hp. Penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja? Simak artikel berikut ini sampai akhir ya!

Ada banyak ponsel yang dijual di pasar gadget, salah satunya smartphone terbaru dan termurah. Smartphone itulah yang menjadi daya tarik bagi konsumen, karena selain keluaran terbaru untuk harga jualnya juga masih ramah di kantong. 

Apalagi untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan nih, smartphone terbaru dan termurah bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk kamu yang penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja dan ingin menambah referensi. 

Simak ulasan artikel ini sampai akhir ya untuk tahu beberapa rekomendasi smartphone terbaru dan termurah di Juni 2024. Jangan sampai ketinggalan ya informasi berikut ini!

 

BACA JUGA:Daftar Hp Oppo Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

1.Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G 

Smartphone terbaru yang pertama hadir dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G. Xiaomi Redmi Note 12 saat ini juga mengalami turun harga hampir 1 jutaan lho. 

Meskipun demikian, ponsel termurah satu ini memiliki beragam kelebihan. Antara lain seperti dari sektor kameranya yang sudah memiliki teknologi OIS sehingga mampu menghasilkan foto dan video yang lebih berkualitas. 

Walau termasuk ke ponsel terbaru dan termurah, Xiaomi Redmi Note 12 Pro ini nggak main-main dalam membekali spesifikasi. Selain dilengkapi OIS, hp ini juga memiliki sensor Sony IMX 766 Plus. 

Serta kamera yang memiliki resolusi 50 MP dengan RAM 8 GB dan 256 GB. Bukan hanya itu saja, untuk dapur pacunya juga menggunakan chipset MediaTech dimensity 1080. 

BACA JUGA:Deretan Hp Gaming Terbaru Harga Rp1 hingga Rp2 Jutaan

2. Infinix Note 40 Pro 

Smartphone yang selanjutnya menduduki urutan keuda ada Infinix Note 40 Pro. Smartphone satu ini juga dibekali dengan beragam fitur serta spesifikasi unggulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: