Deretan Hp Gaming Terbaru Harga Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Deretan Hp Gaming Terbaru Harga Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Deretan Hp Gaming Terbaru Harga 1-2 Jutaan-ss ytb yatekno-

DISWAY JATENG – Deretan hp gaming ini menawarkan hp gaming terbaik yang dijual dengan harga ramah di kantong. Dijamin kamu nggak akan menguras kantong tetapi bisa mendapatkan pengalaman bermain game hingga puas. 

Semakin ketatnya persaingan hp di pasar gadget apalagi untuk Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak brand yang mengeluarkan beberapa deretan hp gaming dengan harga 1 jutaan. 

Selain itu menarik konsumen, deretan hp gaming tersebut juga pastinya sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul. Gimana, kira-kira kamu tertarik untuk membelinya? 

Tanpa menunggu berlama-lama lagi langsung aja kita bahas berikut ini beberapa deretan hp gaming yang nggak akan nguras kantong. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone gaming 

BACA JUGA:Smartphone Gaming Hp Poco C65, Performa Gahar dengan Harga Bersahabat

1.Itel P55 5G 

Untuk deretan hp gaming pertama terdapat itel P55 5G, menawakan berbagai fitur menarik seperti layar yang luas dengan refresh rate 90 hz. Hp ini juga dilengkapi dengan kamera 50 MP dan baterai berdaya jumbo. 

Untuk baterainya menggunakan baterai 5000 mAh dengan desain yang cukup oke dan sederhana. Hp ini memiliki body ponsel yang terbuat dari plastik loh, dengan layar yang berukuran 6 inci dengan resolusi HD plus. 

Untuk dapur pacunya sendiri dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Kamu dijamin akan merasakan pengalaman bermain game yangg lancar nih. 

Kameranya sendiri dilengkapi dengan 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. Untuk harganya dijual di kisaran Rp. 1,7 juta aja nih, tertarik?

BACA JUGA:Smartphone Nubia Neo 5G: Hp Gaming Gahar Tanpa Menguras Dompet

2. Tecno Pova 4 

Deretan hp gaming yang selanjutnya adalah Tecno Pova 4 dengan menawarkan performa yang sangat baik untuk gaming. Ditenagai oleh prosesor mediaTek G99 yang mampu menjalankan game populer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: