Flagship Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik

Flagship Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Flagship Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Melengkapi Segala Aktivitas --

S21 Ultra kembali mengedepankan sensor 108 MP sebagai kamera utamanya. Bedanya, Galaxy S21 Ultra dapat menangkap foto HDR 12 bit, memiliki dua kamera telephoto.

Yang pertama adalah 10MP 3x zoom dan satunya lagi kamera 10MP dengan lensa Periscope 10x zoom, kemampuan 100x Space Zoom kembali ditawarkan oleh Samsung, dengan ketajaman dan kestabilan yang dijanjikan lebih baik sehingga semakin ideal untuk memotret dalam jarak yang jauh.

5.Layar

Ponsel keluaran terbaik menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x yang terkenal dari Samsung dan memiliki resolusi Wide QHD+ asli (1.440 x 3.200 piksel).

Layar yang indah ini dilindungi secara maksimal oleh Corning Gorilla Glass Victus, yang juga hadir di bagian belakang ponsel, memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1.500 nits dalam video HDR.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik Fitur Lengkap Dan Nyaman Di Pakai!

6.Baterai

Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh, memiliki pengaturan efisiensi daya yang luar biasa dan layarnya bisa diset ke resolusi FHD+ bahkan HD+ yang lebih rendah sehingga lebih hemat daya.

Galaxy S21 Ultra tetap hidup selama 2 hari penuh, untuk penggunaan yang lebih berat seperti melakukan pemotretan dan bermain game, editing, dan berbagai aktivitas productivity lainnya.

7.Samsung Dex

Fitur Dex atau Samsung Wireless Dex merupakan salah satu ciri khas smartphone kelas high-end yang dimiliki Samsung, fitur ini memiliki fungsi untuk membantu berbagai jenis pekerjaan yang membutuhkan komputasi secara maksimal. 

Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat membuat smartphone tersebut seolah-olah komputer mini yang dilengkapi monitor, keyboard, hingga mouse.

BACA JUGA:Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Demikianlah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ponsel keluaran terbaik yang perlu diketahui sebelum membelinya, walaupun terdapat beberapa kekurangan, secara keseluruhan, ponsel ini masih menawarkan lebih banyak kelebihan yang dapat ditoleransi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: