S20 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik

S20 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-S20 Ultra Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik Bikin Pengguna Takjub!--

Kamera Periscope 48 MP pada Galaxy S20 Ultra memiliki fitur PDAF, OIS, dan kemampuan zoom optik hibrida 10x, kemampuan zoom pada kamera ini terlihat baik dan menjadi daya tarik utama. 

Meskipun Samsung mengklaim kemampuan zoom hingga 100x, penggunaan zoom tersebut tidak disarankan, kemampuan zoom 10x pada ponsel ini sudah fantastis dan menghasilkan foto dengan detail yang sangat baik.

5.Penyimpanan

Ponsel keluaran terbaik menawarkan RAM LPDDR5 dengan kapasitas sebesar 12 GB serta memori internal sebesar 128GB, dengan RAM dan ruang penyimpanan yang besar maka aktivitas di dalam smartphone akan terasa lancar dan kencang.

Mulai dari mengakses aplikasi-aplikasi berat, bermain game, serta pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya bisa dilakukan tanpa lag. 

BACA JUGA:Kecanggihan Mempesona Hp Samsung Terbaik Desain Ciamik Dan Terjangkau!

6.Baterai Jumbo

Di luar dari kebiasaan, Samsung memberikan baterai berkapasitas jumbo untuk perangkat unggulannya dan dengan baterai 5.000 mAh, penggunaan intens seharian tak perlu lagi khawatir.

Apalagi dengan ditambah teknologi pengisian daya super cepat berdaya 45 Watt (W), masalah soal daya tak akan lagi terdampak pada pengguna perangkat ini.

7.Fitur Pengisian

Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan charger bawaan 25W yang dapat mengisi daya dengan cepat. Pengisian daya menggunakan charger 20W dapat mencapai 64% dalam setengah jam. 

Teknologi pengisian daya penuh membutuhkan waktu 58 menit, hp ini juga mendukung pengisian daya hingga 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

8.Speaker Stereo 

Galaxy S20 Ultra memiliki kualitas suara yang baik melalui speaker stereo. Speaker ini menghasilkan suara yang jernih dan keras, kualitas audio yang baik merupakan salah satu keunggulan yang sering terlupakan dari ponsel ini.

BACA JUGA:Mengungkap Berbagai Keunggulan Hp Samsung Terbaik Memiliki Kamera Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: