S20 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik

S20 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-S20 Ultra Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik Bikin Pengguna Takjub!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik selalu berhasil menghadirkan smartphone dengan kemampuan memukau, varian yang masuk ke dalam jajaran smartphone Samsung terbaik dari seri S yang satu ini menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Ponsel keluaran terbaik bisa dibilang sebagai yang terkuat dan dihadirkan dengan beberapa inovasi menarik, yang jadi pusat perhatian adalah Galaxy S20 Ultra, karena di ponsel inilah segala peningkatan berada.

Ponsel keluaran terbaik merupakan varian yang paling tinggi spesifikasinya diantara jajaran Galaxy S20, hadir dengan beragam teknologi mumpuni, mulai dari kamera hingga chipset yang tertanam.

Ponsel keluaran terbaik merupakan gawai kelas atas yang memiliki harga yang cukup mahal, hp ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20 Plus.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy S Seri Ultra Turun Harga

1.Display

Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan layar Dynamic Amoled 2x sebesar 6,2 inci yang dapat menampilkan warna lebih tajam, vibran, dan lebih nyaman ketika digunakan. 

Layar tersebut memiliki resolusi 1440x3200 piksel dan kecepatan refresh rate 120Hz, kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra pada sisi layar ini membuatnya mampu menghasilkan tampilan visual yang lebih memuaskan.

2.Zoom

Fitur ini jadi perhatian utama yang dimiliki oleh versi ultra, pengguna bisa melakukan zoom hingga 100 kali (dua kali lipat dari kemampuan Huawei P30 Pro), Samsung menyebutnya dengan “Space Zoom.”

Hal tersebut dimungkinkan berkat tersematnya lensa periscope 48 megapiksel (MP) berukuran 102 milimeter (mm), lensa ini dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), optical image stabilization (OIS), dan 10x hybrid optical zoom.

3.Performa

Samsung memilih untuk mengusung chipset Exynos 990 pada S20 ultra, prosesor Exynos 990 tersusun atas dual-core Cortex-A76 dan quad-core Cortex-A55. 

Chip pintar ini juga memiliki CPU kustom generasi ke-5 untuk daya komputasi pamungkas di era 5G dan kemudian CPU tri-cluster, yang menampilkan CPU kustom generasi ke-5, memberikan kinerja yang ditingkatkan hingga 20% dari pendahulunya.

4.Kamera Periscope

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: