Hp Samsung Galaxy S Seri Ultra Turun Harga

Hp Samsung Galaxy S Seri Ultra Turun Harga

Hp Samsung Galaxy S Seri Ultra Turun Harga, Berikut Informasinya --

DISWAY JATENG – Kabar gembira bagi mereka yang pecinta hp samsung karena saat ini mengalami turun harga. Penasaran dengan rekomendasi nya? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya ya. 

Hp Samsung yang mengalami turun harga ini dilengkapi pula dengan snapdragon 8 gen 2. Sehingga masih sangat worth it untuk kamu yang berminat membelinya sekarang nih. 

Karena selain hp samsung dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul, untuk fitur nya juga masih kekinian. Apalagi untuk kamera dan layarnya yang bisa menambah pengalaman kamu sebagai pengguna hp flagship nih. 

Nah dari pada semakin penasaran, yuk langsung aja kita bahas berikut ini beberapa hp samsung galaxy s seri ultra yang turun harga. Simak informasinya sampai akhir supaya menambah referensi kamu ya!

Smartphone Samsung 

BACA JUGA:Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

1.Samsung Galaxy S23 5G 

Hp samsung yang pertama alami turun harga ada Samsung Galaxy S23 5G. Rilis di tahun lalu dengan harga yang sudah turun sekitar 2,3 jutaan nih. 

Untuk saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 11, 6 jutaan aja. Selain dilengkapi dengan layar yang keren, kameranya juga nggak perlu kamu ragukan lagi deh. 

Apalagi menggunakan chipset snapdragon 8 gen 2 yang pastinya super worth it untuk kamu gunakan saat ini. Kamu nggak perlu khawatir akan ketinggalan jaman karena spek yang digunakan masih sangat mumpuni untuk tahun 2024. 

Untuk layarnya hp samsung galaxy S23 5G ini menggunakan layar dynamic Amoled two times dengan refresh rate 120 hz. Untuk brigtness nya sampai 17500 nits, selain itu untuk kameranya juga memiliki resolusi yang tinggi nih. 

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik Fitur Lengkap Dan Nyaman Di Pakai!

2.Samsung Galaxy S23 Ultra 

Hp Samsung yang selanjutnya alami turun harga adalah Samsung Galaxy S23 Ultra. Hadir dengan kamera yang super besar yakni 200 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: