Hp Oppo Turun Harga Paling Drastis di 2024

Hp Oppo Turun Harga Paling Drastis di 2024

Hp Oppo Turun Harga Paling Drastis di 2024 --

DISWAY JATENG – Hp Oppo turun harga tentunya memberikan banyak kesempatan khususnya bagi pecinta brand satu ini. Apalagi Oppo senantiasa mengeluarkan invovasi dari segi spesifikasi dan juga fiturnya nih. 

Tidak heran jika hp Oppo turun harga akan semakin laris di pasaran gadget Indonesia. Untuk kamu yang ingin upgrade ponsel terbaru, brand Oppo bisa menjadi pilihan yang tepat nih. 

Nah penasaran nggak sih dengan apa saja hp oppo turun harga? Kira-kira ada nggak nih yang menjdi salah satu wish list kamu? 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita masuk ke pembahasan mengenai deretan hp Oppo turun harga di 2024. Simak ulasannya sampai akhir agar kamu mendapatkan informasinya ya!

 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hp OPPO Reno11 F 5G, Beserta Spesifikasinya

1.Oppo A18 

Untuk hp Oppo turun harga yang pertama adalah Oppo A18. Resmi rilis di Indonesia pada 10 Oktober tahun lalu yang dilengkapi dengan spesifikasi unggul. 

Untuk layarnya mengusung layar IPS LCD HD+ dengan refresh rate 90 hz dan luas layar 6,58 inci. Selain itu juga dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio G85. 

Untuk sistem operasinya sudah menggunakan android 13 dengan dukungan ruang memori 4GB RAM dan 128 GB ROM. Selain itu beralih pada sektor kamera nya yang dilengkapi dengan 8 MP dan 2 MP. 

Untuk kamera selfienya memiliki konfigurasi 5 MP, fitur lainnya yang ada pada hp ini adalah Sertifikat IPS4 dan juga side fingerprint. Baterainya juga dilengkapi dengan daya jumbo yakni 5000 mAh dengan 15 watt. 

Untuk saat ini dijual dengan harga Rp. 1,4 jutaan aja nih. Tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

2. Oppo A38 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: