Rekomendasi Hp 5G Termurah dan Worth it di Indonesia

Rekomendasi Hp 5G Termurah dan Worth it di Indonesia

Rekomendasi Hp 5G Termurah dan Worth it di Indonesia--

DISWAY JATENG – Saat ini ada beragam hp 5G termurah yang mungkin sesuai dengan selera kamu nih. Walau hp 4G juga masih sangat worth it tetapi nggak ada salahnya untuk mencoba menggunakan hp dengan jaringan terbaru nih. 

Selain hp 5G termurah ini dilengkapi dengan jaringan yang super cepat. Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang nggak kalah kekinian lho, sehingga kamu nggak akan terlihat ketinggalan jaman. 

Untuk kamu yang ingin upgrade hp 5G termurah artikel berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain dijual dengan harga yang murah juga akan sangat worth it digunakan di 2024 nih. 

Nah penasaran dengan rekomendasi hp 5G termurah apa saja? Yuk simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya. Berikut informasi selengkapnya nih. 

Smartphone 5G Termurah 

BACA JUGA:4 Jenis HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Unggulan dengan Lengkungan di Bagian Sudutnya

1.Itel P55 5G 

Rekomendasi hp 5G termurah yang pertama hadir dari Itel P55 5G. Memiliki spesifikasi sebagai berikut yakni mengusung layar IPS HD+ dengan refresh rate 90 hz dan luas layar 6,56 inci. 

Selain itu untuk RAM nya dilengkapi dengan 6 GB dengan storage 128 GB. Sistem operasi yang digunakan yakni android 13 dengan chipet Dimensity 6080. 

Untuk kamu yang penasaran hp ini dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang 50 MP dan AI dengan 8 MP untuk kamera depannya. Beralih ke daya baterainya yakni 5000 mAh dengan fitur fast charging 18 watt. 

Tambahan fitur lainnya yang ada pada hp ini antara lain yakni fingerprint dan juga FM radio. Untuk saat ini dijual dengan harga Rp. 1,6 jutaan aja nih. 

BACA JUGA:Smartphone Fitur Kamera Ultrawide Termurah 2024, Dengan Desain Terbaik

2. Poco X5 5G 

Pilihan ponsel 5G paling murah yang selanjutnya yakni Poco X5 5G. Hadir dengan layar Amoled FHD+ dan refresh rate yang mencapai 120 hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: