5 Daftar Pinjol KTA Tanpa BI Checking Legal Terbaik 2024

5 Daftar Pinjol KTA Tanpa BI Checking Legal Terbaik 2024

pinjol kta tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjaman online tentunya menjadi pilihan terbaik mengatasi kebutuhan finansial yang semakin hari semakin naik, namun apakah anda mengetahui apa saja pinjol KTA tanpa BI checking.

Pinjol KTA tanpa BI checking ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman namun tidak memiliki jaminan, selain itu platform ini juga tidak memiliki pengecekan skor kredit sebelumnya.

Sehingga sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki riwayat kredit buruk, pinjol KTA tanpa BI checking ini dapat anda unduh dengan mudah di google playstore.

Pinjol KTA tanpa BI checking juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaan layanan ini sudah terjamin keamanannya.

BACA JUGA:6 Tips Pinjol Aman, Wajib Anda Ketahui Supaya Tidak Terjebak

Nah berikut ini akan kami rekomendasikan berbagai pinjaman online KTA tanpa pemeriksaan BI yang dapat anda gunakan, simak terus ulasannya dibawah ini.

1. Julo

Julo merupakan salah satu pelopor pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari OJK di Indonesia yang menawarkan kredit tanpa agunan tanpa mengecek riwayat kredit. Proses pengajuannya mudah dan cepat, dengan tenor pinjaman fleksibel hingga 12 bulan. Julo juga memiliki bunga yang kompetitif, mulai dari 4.99% per bulan.

2. Akulaku

Akulaku terkenal sebagai platform e-commerce, tetapi mereka juga menyediakan layanan kredit tanpa agunan bernama Akulaku Kredit Plus. Kelebihan Akulaku adalah kemudahan akses, di mana anda dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku yang sudah anda miliki.

Bunga yang ditawarkan Akulaku Kredit Plus cukup kompetitif, mulai dari 2.95% per bulan. Tenor pinjamannya pun beragam, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

3. Kredivo

Kredivo adalah platform cicilan online yang juga menawarkan produk kredit tanpa agunan tanpa melakukan pengecekan skor kredit yang bernama Kredivo Dana. Proses pengajuannya mudah dan cepat, dengan persetujuan dalam hitungan menit.

Kredivo Dana memiliki bunga yang cukup kompetitif, yaitu 2.6% per bulan. Waktu pengembalian pinjamannya pun fleksibel, mulai dari 3 bulan sampai 36 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: