Bacabup Tegal Ahmad kholid Didukung DPC, PAC dan Ranting Gerindra

Bacabup Tegal Ahmad kholid Didukung DPC, PAC dan Ranting Gerindra

DEKLARASI - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tegal Rudi Indrayani bersama Pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra se-Kabupaten Tegal deklarasi Ahmad Kholid sebagai bacabup Tegal.Foto:Yeri Noveli/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Pilkada Kabupaten Tegal semakin dekat. Banyak bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah bermunculan. Tak terkecuali Ahmad Kholid. Pria kelahiran Kabupaten Tegal ini mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Tegal.

Bacabup ini memang tidak kaleng-kaleng. Dia telah didukung oleh partai besutan Prabowo Subiyanto yakni Partai Gerindra. Dukungan ini dibuktikan saat sejumlah pengurus ranting, PAC hingga Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tegal mendeklarasikan bahwa Ahmad Kholid sebagai bacabup Tegal.

"Kami memang telah mendeklarasikan Ahmad Kholid sebagai bacabup Tegal. Waktu itu, kita juga mendeklarasikan Sudaryono sebagai bakal calon Gubernur Jateng dari Partai Gerindra," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tegal Rudi Indrayani.

BACA JUGA:Smart City Kabupaten Tegal Dievaluasi Kementerian Kominfo

Meski Gerindra Kabupaten Tegal telah mendukung Ahmad Kholid sebagai Bacabup Tegal, tapi Rudi menyatakan bahwa untuk rekomendasi merupakan kewenangan penuh dari DPP.

"Kita tetap patuh terhadap intruksi DPP," tegasnya.

Sementara, Ahmad Kholid mengaku telah menyiapkan visi dan misinya sebagai Bacabup Tegal 2024-2029. Untuk visinya, ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Tegal yang unggul, sejahtera, sehat dan damai.

Sedangkan misinya, ada 5. Pertama, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, bersih/akuntabel dengan mengutamakan pelayanan prima. Kedua, membangun atau memperbaiki sarana dan prasarana untuk peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan kelancaran transportasi.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tegal Tunjuk 3 Plt Kepala Dinas dan 1 Plt Direktur RSUD

Ketiga, melaksanakan pembangunan yang merata dan berkeadilan serta perekonomian masyarakat yang berdaya saing.

Keempat, menjadikan desa sebagai sentra pembangunan pertanian (pengelolaan air pengairan/waduk) dan industri/UMKM sesuai potensi setempat, yang berwawasan lingkungan.

Sedangkan yang kelima, meningkatkan daya tarik obyek wisata dengan penataan lokasi dan kelancaran transportasi, kenyamanan dan keamanan pengunjung.

"Saya juga punya program unggulan, yaitu pembangunan infrastruktur jalan yang merata, merencanakan bus sekolah gratis, wifi gratis di tempat-tempat fasilitas umum dan tunjangan kepada guru-guru madrasah," kata Ahmad Kholid menambahkan.

BACA JUGA:Sudah Dianggarkan, DPRD Desak Perbaikan Jalan di Pantura Kabupaten Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: