Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance

Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance

Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance --

DISWAY JATENG – Penasaran dengan hp harga 2 jutaan? Tenang berikut ini ada beberapa rekomendasi hp yang harganya murah tetapi memiliki high perfomance. Selain itu, smartphone satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan. 

Walau hp harga 2 jutaan, tetapi untuk fitur dan spesifikasinya nggak perlu kamu ragukan lagi. Meskipun harganya murah tetapi spesifikasinya sangat unggul lho, untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi juga cocok banget. 

Penasaran nggak sih dengan hp harga 2 jutaan apa saja yang memiliki high performance? Smartphone satu ini dijamin terbaik dibulan Juni 2024 nih, kira-kira ada rekomendasi apa saja ya? 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas berikut ini beberapa hp harga 2 jutaan yang terbaik dan higt performance. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya!

Smartphone terbaik 

BACA JUGA:Smartphone Gaming Hp Poco C65, Performa Gahar dengan Harga Bersahabat

1.Poco X5 5G 

Untuk smartphone seharga 2 jutaan terbaik yang pertama ada Poco X5 5G. Hadir dengan layar Super Amoled dan refresh rate 120 hz dengan ukuran 6,67 inci. 

Selain itu hp harga 2 jutaan ini juga dilengkapi dengan protection Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk chipset nya dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 695. 

Beralih untuk memorinya yang dilengkapi dengan RAM 6GB dan 8 GB. Sedangkan memori internalnya 128 GB dan 256 GB, sudah sangat cukup untuk kamu yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan nih. 

Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan 48 MP, 8 MP dan 2 MP. Dan kamera depannya yang dilengkapi dengan 13 MP nih, untuk kamu yang gemar foto selfie bisa sangat cocok nih dengan kamu. 

Baterainya menggunakan 5000 mAh dengan fitur fast charging 33 watt dan type C. Harganya saat ini dijual mulai dari Rp. 2,3 jutaan aja. 

BACA JUGA:HP Poco X5, Kombinasi yang Pas antara Kinerja dan Keandalan Multitasking yang Sempurna

2. Poco M6 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: