Hp Murah dengan Fitur NFC Terbaik

Hp Murah dengan Fitur NFC Terbaik

Hp Murah dengan Fitur NFC Terbaik Saat Ini --

DISWAY JATENG – Bicara soal smartphone didalamnya tidak hanya soal gadget saja lho. Bisa juga kamera yang bisa dipakai dan juga fitur-fitur tambahan lainnya yang dapat digunakan dengan baik di hp murah. 

Walaupun namanya hp murah, tetapi hp tersebut tetaplah harus memudahkan bagi penggunanya. Salah satunya adalah memiliki fitur yang beragam nih, tanpa terkecuali fitur NFC yang saat ini banyak dicari oleh para konsumen. 

Fitur NFC yang ada pada hp murah saat ini memiliki banyak penggunaan lho. Contohnya bisa kamu gunakan untuk mobile payment dengan perangkat lain yang lebih mudah hingga untuk mengecek dan isi e-money. 

Nah berikut ini ada beberapa deretan hp murah yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC terbaik saat ini. Penasaran ada rekomendasi apa saja? Kamu wajib simak artikel ini sampai akhir supaya nggak ketinggalan infonya ya!

Smartphone murah 

BACA JUGA:Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

1.Infinix Hot 40 Pro (Rp. 2,3 jutaan) 

Untuk hp dengan fitur NFC pertama yang dijuluki sebagai hp murah datang dari Infinix Hot 40 Pro. Menggunakan chipset mediatek Helio G99 dengan layar IPS LCD 120 hz berukruan 6,78 inci nih. 

Selain itu untuk memori internalnya dilengkapi dengan 8 GB/128 GB dan juga 8 GB/256 GB. Bukan hanya itu saja untuk sektor kameranya juga memiliki konfigurasi kamera belakang 108 MP, 2 MP dan 0,08 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan 32 MP nih. Walaupun termasuk ke dalam golongan hp murah tetapi hp satu ini sudah menggunakan sistem operasi android 13 lho. 

Dengan daya baterai 5000 mAh dan 33 wired charging. Buat kamu yang lebih penasaran, hp ini tersedia dengan beragam warna antara lain palm blue, horizon gold, starlit black, starfall green dan free fire. 

BACA JUGA:Oppo A38, Hp Murah Performa Juara dan Baterai Tahan Lama

2. Tecno Spark 20 

Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan chipset Media Tech Helio G85. Memiliki layar IPS LCD dengan luas 6,6 inci dan juga refresh rate 90 hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: