Ligaku Askab untuk Mencari Bibit Unggul di Kabupaten Pemalang

Ligaku Askab untuk Mencari Bibit Unggul di Kabupaten Pemalang

SEMANGAT - Peserta Ligaku Askab PSSI Pemalang dengan penuh semangat untuk mengikuti kompetisi.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara resmi membuka Ligaku Askab PSSI Pemalang Tahun 2024. Acara pembukaan dilakukan dengan menggelar Kompetisi Sepakbola Usia Dini U10, U12 dan U12 Fest di Stadion Muchtar Sirandu.

Ligaku sebagai ajang kompetisi sepakbola usia dini, untuk mencari bibit - bibit pesepakbola yang unggul. Sebagai upaya memajukan sepakbola di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024  merupakan kompetisi usia 10 dan 12 tahun serta 12 fest tahun. Hal itu dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit unggul sejak usia dini dari masing-masing SSB (Sekolah Sepakbola) yang ada di Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:Bersih-bersih Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal

"Pencarian bibit-bibit unggul pesepakbolaan baik umur 10 atau 12 tahun yang dilakukan  Ligaku pada tahun ini, harapnya akan dapat memperoleh hasil yang terbaik,"katanya.

Bupati kembali berharap, Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain sepak bola usia dini. Melalui turnamen ini, dunia olahraga sepakbola di Kabupaten Pemalang harapannya bisa semakin maju dan berkembang

BACA JUGA:UPS Tegal Resmikan Lapangan Serbaguna

Ketua Askab PSSI Pemalang Hengki Wijaya mengatakan, Pembukaan Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 menunjukkan komitmen kuat Askab PSSI Pemalang dalam memajukan sepak bola. 

Dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, harapanya kompetisi ini, dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang nantinya dapat membawa nama Pemalang ke kancah sepak bola yang lebih tinggi. 

"Ligaku dalam rangka pencarian bibit-bibit unggul di usia dini kedepannya juga untuk PSIP Pemalang,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: