10 Tips Jitu agar Pengajuan Kredivo Cepat Disetujui

10 Tips Jitu agar Pengajuan Kredivo Cepat Disetujui

kredivo --

DISWAY JATENG- Kredivo telah menjadi salah satu platform pinjaman online terpopuler di Indonesia. Layanannya yang mudah, cepat, dan fleksibel membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya untuk membeli berbagai kebutuhan, seperti gadget, fashion, hingga tiket perjalanan.

Kredivo ini dapat anda unduh dengan mudah di goole playstore, platform ini juga sudah resmi terdaftar di OJK sehingga penggunaannya sangat aman.

Tak sedikit orang menggunakan platform kredivo untuk mengatasi kebutuhan finansial mereka, namun tak sedikit pula pengajuan pinjaman mereka memiliki proses yang lama.

Cepat maupun lama proses dari kredivo ini menyesuaikan dari debitur sendiri, jika debitur memenuhi persyaratan yang diminta dari pihak pinjaman maka proses akan cepat.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Mengajukan Pinjaman di Akulaku

Nah berikut ini akan kami beritahu tips agar pengajuan pinjaman kredivo cepat disetujui, simak terus ulasannya dibawah ini.

1. Pastikan Memenuhi Persyaratan

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pihak penyedia. Persyaratan umum kredivo yaitu:

• Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun

• Warga Negara Indonesia (WNI)

• Memiliki KTP elektronik yang sah

•Memiliki nomor telepon dan alamat email yang aktif

• Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan

• Memiliki rekening bank yang aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: