Hp Terbaik 1 Jutaan Ex-Flagship di 2024

Hp Terbaik 1 Jutaan Ex-Flagship di 2024

Hp Terbaik 1 Jutaan Ex-Flagship di 2024 --

DISWAY JATENG – Memiliki hp yang berada di kelas flagship pada masanya tentu saja memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Karena itu banyak dari konsumen yang mencari hp terbaik 1 jutaan yang merupakan ex flagship dan telah turun harga. 

Hp yang pada masanya merupakan smartphone kelas flagship ini tentu menawarkan spesifikasi yang masih sangat layak untuk digunakan. Nggak heran kalau disebut sebagai hp terbaik 1 jutaan karena masih sangat layar digunakan untuk daily driver. 

Bukan hanya itu saja, hp terbaik 1 jutaan ini juga bisa menjadi pilihan yang ekslusif buat kamu lho. Kalau begitu ada rekomendasi apa saja yang mungkin cocok untuk kamu? 

Yuk langsung aja kita simak berikut ini beberapa rekomendasi hp terbaik 1 jutaan ex flagship di 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone Ex flagship

BACA JUGA: Cek Hp Xiaomi 14 terbaik 2024 dengan Kamera Flagship Leica

1.LG G8 ThinQ

Diurutan pertama ada hp LG G8 ThinQ yang hadir dengan mesin pacu chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6/128 GB. Sementara itu hp terbaik satu ini juga dilengkapi dengan layar 6,1 inci yang berpanel OLED dan memiliki HD Plus. 

Dilengkapi pula dengan dual kamera yang terdiri dari lensa 12 MP untuk mode standar dan 16 MP untuk super wide angle. Lalu kamera depannya yakni dilengkapi dengan lensa 8 MP autofokus. 

Sayangnya hp terbaik 1 jutaan satu ini hanya dibekali dengan baterai 3500 mAh yang sudah dilengkapi dengan dukungan charging 21 watt. Untuk fitur lainnya yang ada pada hp ini antara lain fitur NFC, speaker mono, fingerprint dan port USB type C. 

Untuk harganya sendiri saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1,6 jutaan aja. Tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 11 Ultra: Review Lengkap Smartphone Flagship Terbaru

2. Google Pixel 4

Hp terbaik 1 jutaan satu ini juga hadir dengan panel OLED 90 hz yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD plus. Dilengkapi pula dengan refresh rate yang cukup tinggi sehingga sangat halus untuk scrolling layar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: