Cooking Demo Heavenly Blush di Yogya Tegal bersama Chef Thea Master Chef Season 8

Cooking Demo Heavenly Blush di Yogya Tegal bersama Chef Thea Master Chef Season 8

MAKANAN SEHAT - Demo Heavenly Blush di Yogya Tegal bersama Chef Thea Master Chef Season 8.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - Tidak hanya menghadirkan produk yogurt premium saja, namun Heavenly Blush juga ingin mengedukasi pentingnya mengonsumsi makanan sehat bagi khalayak umum. Cooking Demo menjadi salah satu even yang dipilih untuk mengajak masyarakat mulai peduli dengan pola hidup sehat dengan mengonsumsi healthy food. 

Yogurt dipilih menjadi bahan utama dalam cooking demo kali ini. Yogurt Greek dan Set Pail dari Heavenly Blush menjadi bintang utama untuk divariasikan menjadi aneka menu oleh Chef Thea yang tentunya selain sehat juga sesuai dengan lidah Indonesia. Dibuat dengan bahan baku premium dan tanpa gula tambahan menjadi kelebihan dari Yogurt Greek & Set Pail yang membuatnya cocok dipadukan dengan aneka rempah dalam sebuah sajian menu Mediterranian Tzatziki, Skinny Tiramisu, Immune Booster Smoothies Bowl.

BACA JUGA:Sebanyak 60 SSB Ikuti Ligaku Askab PSSI Pemalang

Yogya Tegal disulap dalam warna serba pink dengan keseruan dari setiap peserta pagi itu, interaksi antara peserta dan Chef Thea terbangun dengan baik. Cooking Demo ini diharapkan menjadi event rutin yang akan dilaksanakan di Yogya Tegal untuk mengajak semakin banyak orang yang peduli dengan makanan sehat terutama pada mengurangi konsumsi gula yang terlalu tinggi untuk kesehatan jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: