Deretan Hp Gaming Terbaru Harga Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Deretan Hp Gaming Terbaru Harga Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Deretan Hp Gaming Terbaru Harga 1-2 Jutaan-ss ytb yatekno-

Hp ini juga memiliki layar yang berukuran 6,8 inci dengan resolusi FD plus 90 hz. Sangat cukup nyaman untuk bermain game, apalagi untuk baterainya yang berkapasitas 6000 mAh. 

Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya 18 watt yang sangat cukup untuk menemani kamu bermain game seharian. Dengan kamera belakang 50 MP dan 8 MP kamera depannya. 

Untuk ruang penyimpanan hp ini juga dilengkapi dengan 8 GB dan 256 GB. Sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai file dokumen foto maupun video. 

Kamu bisa memainkan game online dengan koneksi yang cepat dan juga perfoma yang oke. Nah untuk kamu yang penasaran dengan hp gaming satu ini, kamu bisa mendapatkannya di online maupun offline store. 

Kamu bisa mendapatkan hp ini di harga Rp. 2,2 jutaan aja. Cukup murah untuk hp gaming bukan?

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G: Hp Gaming Harga Murah yang Tak Mau Kalah dengan Flagship

3. Vivo Y27 5G 

Di deretan hp gaming yang terakhir ada Vivo Y27 5G, ditenagai oleh mediarek dimensity 6020 yang memiliki RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. 

Hp ini juga memiliki layar IPS yang berukuran 6,64 inci dengan resolusi full HD plus. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging. 

Nah itulah beberapa deretan hp gaming yang mungkin akan cocok dengan kamu. tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: