Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

Hp Infinix Turun Harga, Spek Mewah dan Harga Makin Murah

Hp Infinix Turun Harga Spek Mewah Makin Murah--

Hp ini juga memiliki kecerahan hingga 500 nits, telah menggunakan sistem operasi android 13. Smartphone satu ini juga sudah dilengkapi dengan daya baterai super jumbo yakni 5000 mAh dengan fitur fast charging 33 watt. 

Sedangkan untuk sektor kameranya yang dilengkapi dengan resolusi 108 MP wide, 2 MP macro dan 0,08. Untuk memori internalnya sendiri dilengkapi dengan pilihan 8/128 GB dan 8/256 GB.

Smartphone satu ini juga memiliki beragam pilihan warna antara lain palm blue, horizon gold, starlit black, starfall green dan free fire. Cocok untuk kamu yang ingin tampilan warna hp yang berbeda nih. 

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh hp ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Sehingga semakin meningkatkan kesan kekinian ya. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Minim Budget

3. Infinix Zero 30 4G (Rp. 2,7 jutaan)

Deretan rekomendasi yang terakhir hadir Infinix Zero 30 4G. Menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dengan layar Amoled dengan luas 6,78 inci. 

Hp ini juga memiliki ruang penyimpnan 8 GB/256 GB dengan kamera depan yang beresolusi 50 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 108 MP, 2 MP, dan 2 MP. 

Yang terakhir hp ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android 13 dan baterai 5000 mAh. Dengan fitur fast charging 45 watt dan juga fitur NFC. 

Nah itulah beberapa pilihan hp infinix yang sudah turun harga dan dilengkapi dengan spesifikasi mewah. Tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: