Menjajali Fitur Keunikan Samsung M34 5G Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Buat yang Suka Foto-Foto

Menjajali Fitur Keunikan Samsung M34 5G Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Buat yang Suka Foto-Foto

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menjajali Fitur Keunikan Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Buat yang Suka Foto-Foto --

Samsung Galaxy M34 5G dilengkapi dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan bukaan aperture f/1.8, menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 berukuran 1/2,76 inci dengan ukuran piksel 0,64um. 

Untuk kamera depan, Samsung Galaxy M34 5G dilengkapi dengan kamera selfie 13 MP menggunakan sensor BSI CMOS berukuran 1/3,1 inci dengan ukuran piksel 1,12um pada bukaan aperture f/2.2 fixed-focus.

5.Daya Tahan Baterai

Ponsel keluaran terbaik ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, salah satu ciri khas yang paling menonjol pada Galaxy M series adalah kapasitas baterainya yang lebih besar.

Dengan pengisian 25W kabel kamu dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu singkat, mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

6.OS

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) bahkan menjamin bahwa ponsel ini akan mendapatkan dukungan pembaruan selama 4 tahun ke depan, suatu hal yang jarang ditemukan pada produsen Android lainnya.

Dukungan pembaruan software selama empat tahun ini memang menjadi keunggulan yang jarang ditemukan pada kelasnya, sehingga membuat ponsel Samsung ini cocok digunakan untuk jangka panjang.

7.NFC

Fitur NFC (Near Field Communication) tidak lagi eksklusif untuk ponsel kelas flagship, namun telah digunakan oleh smartphone di kelas entry-level hingga mid-range, termasuk Samsung Galaxy M34 5G.

Dengan fitur NFC (Near Field Communication), pengguna dapat dengan mudah mengisi saldo eMoney dengan cara membuka aplikasi dan menempelkan kartu ke bagian belakang bodi Samsung Galaxy M34 5G.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Ponsel keluaran terbaik adalah smartphone kelas menengah terbaru dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang menawarkan kinerja yang memadai dengan dukungan SoC (System on Chip) Samsung Exynos 1280 5G dan baterai besar berkapasitas 6000 mAh. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: