Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih

Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih

Spesifikasi dan Harga Realme GT 6, Dilengkapi Berbagai Fitur AI Canggih-pinterest-

DISWAY JATENG - Baru-baru ini, Realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Realme GT 6. Karena itu, banyak yang penasaran tentang spesifikasi dan harga Realme GT 6. Rumor yang beredar hp ini dilengkapi dengan segudang fitur AI.

Penasaran, bagaimana spesifikasi dan harga Realme GT 6? Memiliki layar 8T LTPO AMOLED serta tingkat kecerahan 6.000 nits. Smartphone ini membawa spesifikasi mumpuni dan berbagai fitur AI yang canggih, sehingga menjadikannya ponsel flagship yang layak kamu perhitungkan.  

Realme GT 6 hadir dengan mengandalkan berbagai macam fitur AI yang dapat memberikan pengalaman pengguna terbaik. Spesifikasi dan harga Realme GT 6 juga bisa bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya. Ponsel ini memiliki performa dan kualitas kamera yang unggul.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Smartphone Realme C63, HP Murah Desain Oke

Smartphone powerful ini, hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan smartphone lain yang punya spesifikasi sama dikelasnya. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Realme GT 6 lebih lanjut, simak artikel ini sampai tuntas!

Spesifikasi Realme GT 6

1. Chipset Premium

Smartphone kelas atas dari Realme GT 6 ini tentunya dibekali dengan chipset premium generasi terbaru. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang rilis bulan Maret kemarin, ponsel ini dapat menunjang berbagai aktivitas dengan lancar tanpa hambatan.

Pengguna dapat merasakan gaming dengan mulus, serta multitasking yang lancar walau sedang menjalankan tugas berat secara bersamaan. Chipset yang dibuat dengan fabrikasi 4nm, didukung dengan CPU clockspeed hingga 3,0 GHz, dan GPU Adreno 735.

Realme GT 6 membawa fitur Geek Power Tuning dan GT Mode, sehingga pengguna mempersonalisasi kerja CPU dan GPU sesuai kebutuhan. Juga, menjamin kelancaran serta performa tetap maksimal.

Iceberg Vapor Cooling System atau sistem pendingin ganda dengan komponen 10.014 mm, turut dipasangkan pada Realme GT 6. Hal ini memungkinkan ponsel tetap stabil saat bermain game berat.

Untuk mendukung performa chipset, Realme GT 6 dipadukan dengan memori internal 256 GB dan RAM 12 GB.

2. Kamera Jernih

Spesifikasi kamera Realme GT 6 dilengkapi oleh 3 kamera belakang yang jernih. Masing-masing punya kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT-808, kamera telefoto 50 MP, dan kamera ultra wide 8 MP, kamera ini sudah didukung fitur stabilisasi Optical Image Stabilization (OIS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: