Harga Huawei Mate 60 Pro dengan Spesifikasi Gahar

Harga Huawei Mate 60 Pro dengan Spesifikasi Gahar

Smartphone Huawei Mate 60 Pro, spesifikasi gahar-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Posel lipat yang dirilis Huawei, mampu menduduki peringkat pertama kalahkan ponsel lipat Samsung. Bagaimana tidak, Smartphone Huawei Mate 60 Pro mempunyai spesifikasi mumpuni. Bahkan kini, pecinta Android dikejutkan dengan spesifikasi rilisan produk Mate 60 Pro. Mulai dari prosesor hingga kualitas kamera 50MP. 

Smartphone Huawei Mate 60 Pro menawarkan performa yang bisa diandalkan untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian, mulai dari bekerja, hiburan, membuka akun media sosial, hingga bermain game. Selain itu, Smartphone Huawei juga memiliki keunggulan pada kamera yang kerap membuatnya masuk ke dalam daftar hp dengan kamera terbaik di dunia.

Hal ini jelas berpengaruh pada produk Smartphone Huawei Mate 60 Pro yang sebenarnya menarik perhatian. Huawei sedang mencoba membangun ekosistem tersendiri yang bernama HarmonyOS. Dengan berbagai rintangan yang ada, Huawei ternyata masih bisa memproduksi berbagai ponsel kelas atas. 

Smartphone Huawei Mate 60 Pro memang menawarkan performa tinggi dari kinerja kamera yang diusungnya, karena spesifikasi kamera yang diusung pada jajaran hp-nya dirancang untuk memberikan hasil foto dan video mumpuni di kelas flagship.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Kualitas Luar Biasa dari Kamera Seri Huawei Pura

Kualitas kamera

Posel lipat yang dirilis Huawei, mampu menduduki peringkat pertama kalahkan ponsel lipat Samsung. Bahkan kini, pecinta Android dikejutkan dengan spesifikasi rilisan produk Huawei Mate 60 Pro. 

Bagaimana tidak, HP ini mempunyai spesifikasi mumpuni. Mulai dari prosesor hingga kualitas kamera 50MP. Huawei Mate 60 Pro mempunyai  tampilan yang elegan dengan bingkai logam yang ramping dan bodi belakang kaca yang mengilap.

Yang mana Anda dapat menikmati gambar tajam, warna yang hidup, dan kontras yang memukau. Tampilan ini juga mendukung refresh rate hingga 120Hz sehingga menjadikan pengalaman meSalah satu keunggulan utama Huawei Mate 60 Pro adalah kemampuan fotografinya yang luar biasa. Ponsel ini memiliki sistem kamera belakang quad dengan lensa utama 50MP, dan  lensa ultra-wide 40MP.

Serta dilengkapi lensa telefoto 8MP, dan lensa periskop 12MP yang mendukung zoom optik 10x. Hasil foto yang dihasilkan sangat tajam, beresolusi tinggi, dan memiliki dinamika yang menakjubkan.

Kamera depan smartphone Huawei Mate 60 Pro dengan resolusi 13MP juga mengesankan. Teknologi Super Night Selfie memungkinkan Anda mengambil foto selfie yang jernih dan detail meskipun dalam kondisi minim cahaya. navigasi layar dan bermain game semakin mulus.

BACA JUGA:Fitur Mutakhir Huawei Enjoy 70s, Apa Saja?

Desain

Desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman digenggam, bahkan dalam penggunaan jangka panjang. HP ini juga menghadirkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi super tinggi yang mencapai 1440 x 3120 piksel.

Performa Chipset

Soal prosesor, Huawei Mate 60 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 9000E yang bertenaga tinggi. Mumpuni 2024, Huawei P9 Lite hingga Huawei Y7 Pro. Dengan dukungan GPU Mali-G78 MP22 dan RAM berkapasitas besar, perangkat ini siap menjalankan aplikasi dan game berat tanpa masalah.

Performa yang luar biasa ini membuat multitasking menjadi hal yang mudah dilakukan, bahkan dalam situasi yang paling menantang sekalipun. Tak heran jika HP Huawei sangat cocok anak gaming. 

Kapasitas Baterai

Karena dibekali baterai berkapasitas 4.800mAh, Huawei Mate 60 Pro dapat bertahan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan intensif. Dan ketika baterai mulai habis, Anda tidak perlu khawatir, karena ponsel ini mendukung pengisian cepat 66W yang memungkinkan fash charging.

Smartphone Huawei Mate 60 Pro menjalankan sistem operasi EMUI 12 yang didasarkan pada Android 12. HP dengan kecepatan 5G ini mendukung kecepatan internet super cepat, streaming video berkualitas tinggi tanpa buffering, dan pengalaman online yang mulus. 

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, HP Baru dengan Kamera Terbaik Pengganti iPhone 15 Pro

Harga Huawei Mate 60 Pro

Huawei Mate 60 Pro menggunakan kecerdasan Al untuk mengoptimalkan berbagai aspek pengalaman pengguna. Ini termasuk pengaturan kamera cerdas, manajemen daya yang efisien, serta pengenalan suara yang canggih. Meskipun menawarkan banyak fitur canggih, Huawei Mate 60 Pro tetap hadir dengan harga yang bersaing.

Sehingga membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone kelas atas tanpa harus menguras dompet. Untuk harga Huawei Mate 60 Pro dibandrol mulai dari mulai dari Rp 14,6 Jutaan dengan RAM 12 GB dan tiga pilihan penyimpanan. 3 Pilihan penyimpanan tersebut yakni 256GB, 512GB dan 1TB.

Demikian ulasan mengenai harga Smartphone Huawei Mate 60 Pro, beserta spesifikasi gaharnya. Dengan fitur kecanggihanya para konsumen sangat tertarik karena kelebihan dari Smartphone tersebut. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: