5 Daftar Laptop Murah Terbaru 2024

5 Daftar Laptop Murah Terbaru 2024

laptop murah terbaru--

DISWAT JATENG - Memilih laptop yang tepat dengan harga terjangkau memang tidak mudah. Di pasaran, banyak sekali pilihan laptop murah terbaru dengan spesifikasi dan harga yang bervariasi.

Laptop murah terbaru ini bisa anda dapatkan dengan mudah di toko, cukup sesuaikan kebutuhan serta budget yang anda miliki maka laptop bisa anda bawa pulang.

Laptop murah terbaru ini bisa anda dapatkan di berbagai merek, selain itu spesifikasi yang dibekali juga sangat mumpuni yang tentunya akan membantu mengatasi semua pekerjaan atau kegiatan anda di bidang online.

Nah berikut ini akan kami beritahu tips memilih laptop murah terbaru dengan tepat dan benar, yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Programing Terbaik

Tips Memilih Laptop Murah :

• Tentukan kebutuhan Anda: Sebelum membelinya, penting untuk menentukan kebutuhan anda terlebih dahulu. Apakah anda membutuhkannya untuk bekerja, belajar, bermain game, atau hanya untuk browsing internet? Dengan mengetahui kebutuhan anda, anda dapat memilihnya dengan spesifikasi yang tepat.

• Pertimbangkan spesifikasi: Perhatikan spesifikasinya seperti prosesor, RAM, penyimpanan, dan grafis. Pilihlah dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

• Bandingkan harga: Jangan lupa untuk membandingkan harga di setiap toko yang berbeda sebelum membeli. Pastikan anda mendapatkan harga yang terbaik.

• Baca ulasan: Sebelum membelinya, bacalah ulasan dari pengguna lain di internet. Hal ini dapat membantu anda untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Setelah mengetahui tips nya, berikut ini akan kami rekomendasikan laptop murah terbaru dari berbagai merek.

1. ASUS Vivobook 14 A1404ZA-IPS352

Spesifikasi:

Layar: 14 inci FHD (1920 x 1080) IPS Anti-Glare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: