Festival Zona Dansa Pemalang Digelar di Stadion Jatidiri

Festival Zona Dansa Pemalang Digelar di Stadion Jatidiri

MENYAMPAIKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan dukungan terhadap penyelenggaraan Festival Zona Dansa Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG -  Sejumlah artis ibu kota dan artis lokal bakal meriahkan konser musik Festival Zona Dansa Pemalang di Stadion Jatidiri, Comal. 

Gelaran konser musik dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan berlangsung pada Jumat 21 Juni hingga Sabtu 22 Juni 2024. 

Sederet artis dan band nasional yang bakal tampil diantaranya Tipe-X, Ndar Boy, Feby Putri, Dhyo Haw dan For Revenge. Selain itu ditambah penampilan band lokal Something Dreams, Big Name, dan Dj Diskopedia. Festival tersebut digelar oleh Event Organizer Music Zona Dansa Pemalang yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Musim Panas, Satpol PP Kabupaten Tegal Minta Masyarakat Waspada Kebakaran

Founder Zona Dansa Despi Zona Saputra, mengatakan Festival Zona Dansa Pemalang ini hasil kerja bareng dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Festival Zona Dansa ini, memiliki tujuan yang lebih besar dari pada sekadar hiburan semata. Yaitu untuk memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal. 

"Festival ini sebagai upaya kami untuk memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal. Sehingga diharapkan dapat membawa manfaat ekonomi masyarakat yang signifikan dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat,"katanya.

BACA JUGA:Pemkab Tegal Komitmen Berantas Narkoba

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyambut baik dan memberikan dukungannya untuk terselenggaranyanya Festival  Zona Dansa Pemalang.  

"Kami pemerintah tentu sangat mendukung, karena festival musik dan UMKM ini banyak manfaatnya. Bisa menumbuhkan perekonomian warga, seperti UMKM lokal." ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: