Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah

Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah

Rekomendasi Hp Android dengan Kamera OIS Termurah!--

Untuk kamera belakangnya sendiri dilengkapi dengan resolusi 50 MP dan sudah memiliki fitur optical image stabilization dan digital image stabilization nih. 

Sehingga mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS atau full HD 60 FPS. Terdapat pula fitur slow motion time laps sehingga cocok banget untuk kamu yang suka fotografi. 

BACA JUGA:Performa Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Fast Charging Dengan Kamera 64 MP OIS Night Camera

3.Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G 

Hp android dengan OIS termurah di urutan yang selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G. Selain harganya yang sudah turun harga hampir Rp.1 jutaan, ponsel ini juga memiliki kelebihan lainnya. 

Antara lain kameranya yang memiliki resolusi 50 MP dan dilengkapi dengan sensor Sony Imx 766 Plus. Dilengkapi pula dengan teknologi OIS sehingga mampu menghasilkan foto yang berkualitas dengan range harga termurah. 

Untuk kamu yang suka main game, hp android satu ini juga cocok banget nih. menggunakan MediaTech dimensity 1080 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan 5 GB dengan ROM 256 GB. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp android dengan OIS termurah yang wajib kamu ketahui nih. Kira-kira dari ketiga pilihan tersebut, kamu tertarik dengan yang mana nih? 

Tentukan pilihanmu sekarang juga ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: