Oppo A60, Hp Viral Rp2 Jutaan

Oppo A60, Hp Viral Rp2 Jutaan

Oppo A60 Hp Viral Rp. 2 Jutaan --

DISWAY JATENG – Buat kamu yang ingin mengenal hp viral Rp. 2 jutaan, ini dia Oppo A60. Hadir dengan hp terbarunya Oppo membawa beragam update-an baik dari segi spesifikasi maupun fiturnya. 

Hp viral Rp. 2 jutaan ini diklaim memiliki tahan banting yang kuat lho. Nah buat yang penasaran, kamu bisa simak artikel ini sampai akhir untuk tahu lebih jelasnya ya. 

Memiliki kamera, speaker dan display yang oke banget nggak akan bikin kamu nyesel deh beli hp satu ini. Hp viral Rp. 2 jutaan udah cocok banget disebut sebagai hp viral berkat spesifikasinya. 

Dijamin deh hp viral Rp. 2 jutaan satu ini memiliki kualitas yang oke dengan mesin yang oke juga. Langsung aja daripada kelamaan, kita bahas Oppo A60 selengkapnya. 

Smartphone Oppo A60

BACA JUGA:Perbedaan Seri Handphone Oppo yang Perlu Diketahui

Beberapa fitur yang bisa diandalkan dari Oppo A60 ini antara lain yakni 950 nits untuk ultra bright displaynya. Selain itu juga kamera 50 MP ultra clear dual camera, dengan 45 watt flash charge nih. 

Untuk ruang penyimpanan hp viral Rp, 2 jutaan ini memiliki dua pilihan varian. Kamu bisa memilih 8GB/128 GB, atau 8 GB/256 GB. 

Untuk harganya sendiri hanya selisih sekitar 300 hingga 400 ribuan aja. Selain itu, untuk varian warnanya ada ungu dan hijau. 

Beralih ke spesifikasi hp viral Rp. 2 jutaan yang memiliki kamera utama 50 MP dan juga kamera 2 MP dengan LED flash dan innovative AI kamera. 

Dengan layar yang berukuran 6,67 inci dan juga refresh rate yang mencapai 90 hz. Sedangkan untuk brigtness nya mencapai 950 nits yang udah lumayan oke di kelasnya. 

BACA JUGA:Hp Oppo A77s: Si Gesit yang Stylish dan Tangguh, Cek Harga Terbarunya Disini

Buat hp viral Rp. 2 jutaan hp ini udah terbilang bagus nih, dengan HD+ 720 yang udah mampu bersaing di pasar gadget. Meskipun hp satu ini masih menggunakan chipset snapdragon 680 yang umurnya udah 2 setengah tahun nih. 

Untuk main mobile legends pake hp ini juga nggak ada masalah sih. Meskipun sedikit terasa kurang smooth ya, tetapi lumayan lah mungkin ini menjadi salah satu kelemahan dari Snapdragon 680 ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: