Vivo X100 Pro, Apa Saja Fiturnya?

Vivo X100 Pro, Apa Saja Fiturnya?

Review Vivo X100 Pro, Gimana Spesifikasinya?--

DISWAY JATENG – Kalau kamu punya budget Rp. 1,5 juta ke atas dan ingin upgrade hp saat ini udah nggak perlu bingung lagi nih. Karena sudah ada banyak pilihan hp dengan harga segitu yang sesuai selera kamu, salah satunya Vivo X100 Pro. 

Vivo X100 Pro hadir sebagai hp terbaru Vivo yang memiliki kualitas oke dengan sejumlah fitur oke lainnya. Vivo juga hadir sebagai tambahan saingan bagi brand Samsung, Oppo dan brand lainnya. 

Lewat Vivo X100 Pro ini membawa angin segar untuk para konsumen dengan harga yang lebih ramah di kantong. Gimana udah mulai penasaran belum nih dengan hp terbaru Vivo satu ini? 

Langsung aja daripada kelamaan kita bahas dan review Vivo X100 Pro. Berikut spesifikasi selengkapnya yang wajib kamu simak sampai tuntas!

Smartphone Vivo 

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro, Hp Lipat yang Beda

Desain hp satu ini seperti terinspirasi dari langit dengan warna hitam yang disebut dengan asteroid black. Dengan tekstur matte licin dan ada banyak titik mengkilat yang mirip dengan manik-manik. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih varian warna biru dengan nama star trail blue nih. Untuk varian warna satu ini terdapat jejak bintang dan juga garis-garis melingkar yang mirip dengan timelapse atau gerakan bintang. 

Sedangkan untuk desain kameranya kalau diperhatikan secara jelas lensanya nggak berada di tengah nih. Dengan ring yang berwarna silver dan agak geser ke atas, yang diklaim oleh vivo sendiri bahwa kameranya memiliki desain mirip dengan gerhana matahari. 

Vivo X100 Pro juga memiliki 3 lensa kamera dengan 1 bonus di bawah. Untuk sebelah kirinya terdapat main kamera Zeiss 50 MP dengan sensor 1 inci IMX989. 

BACA JUGA:Vivo Y17s: HP Murah 1 Jutaan dengan Chipset Gahar dan RAM Besar

Sedangkan itu juga ada ultrawide angel kamera dan pada kanan nya terdapat Zeiss APO telephoto dengan camera 4,3 optical zoom. 

Vivo X100 Pro ini juga memiliki fitur yang bisa zoom hingga 10x kali lho. Cocok banget untuk kamu yang suka ngonser nih, dijamin hasil jepretan kamu jadi semakin estetik. 

Beralih ke spesifikasi yang dimiliki oleh hp satu ini yakni menggunakan chipset Mediatek dimensity 9300 yang udah pasti kenceng banget. Dengan hp ini kamu juga bisa menggunakan fitur cinematic potrait lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: