10 Pinjol Pasti ACC, Meski Data Busuk

10 Pinjol Pasti ACC, Meski Data Busuk

Aplikasi pinjol pasti cair-gridframe-

DISWAYJATENG – Aplikasi pinjol pasti ACC meski pengajuan menggunakan data busuk tentu menjadi hal yang menarik bagi para pengguna. Memiliki data busuk adalah hal yang bisa menghambat proses pinjaman.

Aplikasi pinjol pasti ACC ini sudah tersedia di playstore maupun Appstore. Pengguna bisa dengan mudah mengunduh dan menggunakan pinjaman tersebut. Namun, tak jarang juga hal ini terkendala oleh data busuk.

Aplikasi pinjol pasti ACC meskipun data busuk memang banyak tersedia. Namun, pengguna sebaiknya memahami legalitas pinjol tersebut. Jangan sampai terjebak di dalam genangan pinjol ilegal.

Aplikasi pinjol pasti ACC ini juga tetap harus diwaspadai. Banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan dengan produk ilegal yang memiliki banyak resiko. Dengan begitu, penting untuk memahami perbedaan pinjol legal dan ilegal serta resiko dari masing-masing penyedia tersebut.

Berikut ini aplikasi pinjol pasti cair meskipun data buruk yang bisa kamu ajukan:

BACA JUGA:Cara Agar Lolos Pinjol, Nggak Perlu Takut Pinjamanmu Ditolak

1. Rupiah Plus APK

Aplikasi pinjol pasti cair yang pertama adalah Rupiah Plus. Rupiah Plus APK adalah salah satu layanan pinjaman yang langsung cair dengan batas hingga Rp5 juta jika pengajuan disetujui. Meski menarik, banyak pengguna melaporkan bahwa mereka tetap bisa mendapatkan pinjaman meski memiliki riwayat kredit yang buruk. Itulah sebabnya Rupiah Plus APK dianggap sebagai salah satu pinjol data busuk yang masih bisa cair pada 2024.

Namun, OJK telah menutup Rupiah Plus karena pelanggaran aturan. Oleh karena itu, status legalitas fintech ini masih belum jelas. Disarankan untuk berhati-hati saat menggunakan pinjol data busuk ini.

BACA JUGA:Tips Lolos Pengajuan Akulaku, Simak Begini Syaratnya

2. Dokter Uang APK

Dalam daftar pinjol tanpa bi checking dan data busuk berikutnya adalah Dokter Uang APK 2023 yang menawarkan peluang menarik. Dengan hanya menggunakan KTP, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp2,5 juta.

Namun, penting untuk diingat bahwa Dokter Uang belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana bisa dicairkan, ada risiko terkait keamanan data yang harus diwaspadai.

BACA JUGA:8 Cara Melunasi Utang Pinjol yang Terlanjur Menumpuk, Solusi Bebas dari Lilitan Utang

3. Money Me

Money Me adalah salah satu pinjol data busuk yang patut diperhatikan. Money Me menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hanya dengan syarat KTP. Para pengguna wajib waspada terhadap aplikasi pinjol pasti cair yang satu ini karena belum terdaftar di OJK.

4. Doku Kas

Doku Kas juga termasuk dalam daftar pinjol data busuk yang tetap cair tanpa perlu dibayar karena menerima data busuk dari calon debitur. Doku Kas menawarkan pinjaman kredit buruk dengan pencairan dana sebesar Rp2 juta saat pengajuan.

Namun, Doku Kas beroperasi secara ilegal karena tidak memiliki izin dari pihak berwenang. Jadi, lebih baik menahan diri sampai pinjol data busuk ini benar-benar dinyatakan aman.

5. CashCashNow

CashCashNow adalah platform tidak resmi yang tersedia di Play Store dan dapat diunduh oleh masyarakat. Pinjol ilegal data busuk ini menawarkan pinjaman sebesar Rp10 juta tanpa jaminan. Beberapa sumber mengatakan bahwa data busuk nasabah tetap diterima, termasuk nasabah dengan kredit buruk, macet, dan galbay.

6. Sofi Loans

Jika kamu menemukan aplikasi SoFi Loans saat mencari pinjaman, sebaiknya hindari karena aplikasi pinjol pasti cair meski data busuk ini ilegal.

Limit pinjamannya terlihat menarik dan tidak ada biaya administrasi. Namun, inilah alasan mengapa SoFi Loans tergolong sebagai pinjaman online ilegal. Jangan sampai kamu tergoda untuk mencoba cara lolos pinjol data busuk ini.

7. Kredit Q

Aplikasi pinjaman online dengan KTP busuk ini juga termasuk dalam kategori tanpa agunan. Di dalamnya tersedia program simpan pinjam yang bisa digunakan oleh semua pengguna aplikasi pinjaman ilegal ini. Peminjaman dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan ponsel.

Nah, itulah aplikasi pinjol pasti cair meskipun data busuk yang bisa kamu ajukan dengan mudah. Pastikan menggunakan pinjaman dengan bijak(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: