7 Pinjol Plafon Rendah, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Minim!

7 Pinjol Plafon Rendah, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Minim!

PINJOL - 7 Pinjol Plafon Rendah! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Minim! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Plafon Rendah, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Minim. Pinjol menjadi salah satu kemudahan pinjaman dana. Bahkan banyak yang menggunakan aplikasi saat butuh dana pinjaman cepat.  

Penawaran yang diberikan beragam mulai dari limit yang beragam, bunga pinjaman hingga biaya yang dapat memuat pinjaman. Seperti halnya aplikasi pinjol plafon rendah yang dapat digunakan. 

Pinjol plafon rendah dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah minimal. Pinjaman yang ditawarkan bahkan tidak lebih dari 10 juta namun memiliki banyak keunggulan. 

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Batas Hingga 10 Juta Saja

Pinjol plafon rendah berikut bisa jadi pilihan pinjaman dana minim:

1. FinPlus

Pinjol plafon rendah pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah minimal. Dengan beragam penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan darurat Anda. 

FinPlus memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta saja yang bisa ditarik. Dengan memberikan jangka waktu pengembalian 91 sampai 120 hari yang tentu sesuai dengan pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga harian rendah hanya 0,04% per hari yang akan dibebankan pada pinjaman, FinPlus memberikan layanan pinjaman 24 jam bisa mengajukan kapanpun Anda membutuhkan dana. 

2. KTA Kilat

KTA Kilat menjadi aplikasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Aplikasi ini bahkan dapat mencairkan dana pinjaman hanya dengan KTP diatas 18 tahun pun bisa. 

Aplikasi ini tentunya tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan. Memberikan bunga pinjaman 19% per tahun pada pinjaman yang Anda tanpa biaya tambahan. 

KTA Kilat memberikan jangka waktu pengembalian panjang mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. Dengan pinjaman dana sampai dengan Rp 9 juta bisa disampaikan dengan mudah dan cepat. 

3. Pinjaman Pergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: