Beragama Fitur Unggulan Samsung A53 5G, Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Performa Gaming

Beragama Fitur Unggulan Samsung A53 5G, Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Performa Gaming

HP KELUARAN TERBAIK-Beragama Fitur Unggulan Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Performa Gaming--

Walaupun desainnya masih tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, namun bagian belakang hp keluaran terbaik satu ini sudah berbentuk flat atau tidak melengkung dari desain sebelumnya.

Produk smartphone terbaru Samsung yang tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Black, White, Blue, dan Peach ini memiliki durabilitas ekstra. 

5.Penyimpanan

Hp keluaran terbaik ini juga menyertakan fitur RAM Plus hingga 6/8 GB pada ponsel ini. Sehingga total RAM yang bisa dinikmati pengguna mencapai 12/16 GB. 

Sementara kapasitas penyimpanan Galaxy A53 bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan kartu eksternal micro sd, di mana penguna bisa memasang dua kartu SIM sekaligus atau satu kartu SIM dengan satu kartu memori microSD.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

6.Daya Tahan Baterai

Kebutuhan ini menuntut daya tahan baterai yang harus bertahan lebih lama, faktanya ponsel yang memiliki kemampuan kapasitas baterai besar 5000 mAh dapat menyanggupi tuntutan ini.

Samsung A53 sendiri hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang membuatnya dapat memenuhi kebutuhan penggunaan komputasi secara mobile Anda. 

7.Fitur Tambahan

Fitur yang dimikili hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, NFC, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint optik, di bawah permukaan layar serta di bekali Speaker stereo dan didukung dengan  Samsung Knox.

Galaxy A53 5G ini juga sudah dibekali fitur ketahanan air (water resistant) dan debu (dust resistant) bersertifikasi IP67, dengan sertifikasi tersebut, smartphone ini diklaim mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi AI pada Kamera HP Samsung, Hasilkan Foto Lebih Sempurna

Itulah dia sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh hp keluaran terbaik untuk mendukung beragam aktivitas di tahun 2024 sehingga bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memilihnya.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: