Komparasi iPhone 15 Pro dengan iPhone 15 Pro Max, Mana yang Paling Cocok untuk Anda?

Komparasi iPhone 15 Pro dengan iPhone 15 Pro Max, Mana yang Paling Cocok untuk Anda?

Komparasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Pilih yang Mana?--

DISWAY JATENG - iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Dua perangkat terbaru dan premium yang sudah ditunggu-tunggu dan siap membuat kita terpesona dengan segala kecanggihannya. 

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max di rilis oleh Apple pada bulan september 2023, kali ini Apple benar-benar membuktikan keluaran terbarunya dengan berbagai fitur yang menggoda di kedua ponsel flagship mereka.

iPhone 15 Pro memiliki ukuran yang lebih compact namun tetap powerful, namun iPhone 15 Pro Max dengan layar lebih besar dan baterai lebih tahan lama, dengan perbedaan inilah terkadang kita merasa bimbang.

Maka dari itu, kita akan membahas iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, dua model yang sedang hangat diperbincangkan. Mana yang lebih cocok buat kamu? Yuk, kita kupas tuntas dalam artikel ini.

BACA JUGA: Komparasi iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda Miliki?

Perbandingan spesifikasi dan fitur

1. Desain dan Build Quality

iPhone 15 Pro tampil dengan desain yang elegan dan premium. Dengan bodi yang terbuat dari bahan stainless steel dan kaca keramik, smartphone ini menawarkan kesan mewah yang tak tertandingi.

Dengan dimensi 146.6 x 70.6 x 8.3 mm dan berat mencapai 187 gram, yang lebih kecil dibandingkan Pro Max membuatnya nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan. 

Sementara itu, iPhone 15 Pro Max hadir dengan desain serupa namun dengan ukuran yang lebih besar. Ukuran smartphone ini 159.9 x 76.7 x 8.3 mm dan memiliki berat 221 gram.

Bodi yang kokoh dan elegan tetap menjadi daya tarik utama, ditambah dengan layar yang lebih luas untuk pengalaman multimedia yang lebih mengesankan. Meski ukurannya lebih besar, Apple tetap menjaga keseimbangan desainnya.

BACA JUGA: Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus dari Segi Spesifikasi dan Fitur 

2. Layar yang Luas 

iPhone 15 Pro dibekali dengan layar LTPO Super Retina XDR berukuran 6,1 inci. Resolusi tinggi dan tingkat kecerahan yang mengagumkan membuat tampilan layar sangat tajam dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: